Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis yang Nggak Masalah Tampil Telanjang di Karpet Merah

Dress seksi yang memperlihatkan hampir 90% tubuh si artis

Michael Richards

Buat beberapa seleb, tampil telanjang di atas karpet merah bukanlah suatu masalah. Baju-baju yang dianggap beresiko dengan belahan dada rendah, cut-out yang seksi hingga bahan menerawang dipandang punya poin ekstra untuk tampil mencuri perhatian. Nama-nama seperti Kim Kardashian West, Kendall Jenner dan Bella Hadid dikenal paling pede, tapi Gwyneth Paltrow juga nggak mau kalah! Intip gaya mereka di bawah ini.

1. Menerima penghargaan fashion bergengsi, Rihanna mengenakan gaun tembus pandang dari Adam Selman. Gayanya tampak begitu glamor lengkap dengan syal bulu yang menutupi sebagian kecil tubuhnya.

Harpersbazaar.com

2. Bella Hadid juga termasuk seleb yang berani tampil telanjang. Dalam balutan gaun kristal transparan dari Ralph & Russo Couture, Bella Hadid nyaman walau hanya mengenakan celana dalam.

Harpersbazaar.com

3. Memang ada gaya Kim Kardashian West yang lebih 'vulgar' daripada ini. Tapi detail cut-out dari dress Gucci by Tom Ford ini benar-benar membuat Kim lebih elegan walau hampir telanjang.

Harpersbazaar.com

4. Dress La Perla dengan potongan dada ekstrem ini sangat cocok dipakai oleh Kendall Jenner yang tinggi. Poin yang menarik perhatian adalah area dada yang terbuka dan pamer kaki yang jenjang.

Harpersbazaar.com

5. Jennifer Lopez juga termasuk seleb yang nggak masalah tampil terbuka. Macam-macam gaun yang pernah dipakai Jennifer Lopez terdiri dari gaun tipis berbelahan dada rendah, gaun dengan potongan slit tinggi dan sekarang dress Julien Macdonald yang memperlihatkan belahan dada secara frontal.

Harpersbazaar.com

6. Emily Ratajkowski sudah terkenal dengan gayanya yang buka-bukaan. Apalagi saat mengenakan dress warna nude yang memamerkan area bokongnya.

Harpersbazaar.com

7. Nggak asal tampil seksi, buat Beyoncé harus ada kesan elegannya. Saat mengenakan gaun transparan berdetail kristal dari Givenchy ini aura Beyoncé benar-benar so diva!

Harpersbazaar.com

8. Gwyneth Paltrow jarang pamer kemolekan tubuh. Tapi gayanya mengenakan gaun Fendi di Golden Globes kemarin sungguh menyita perhatian publik. Gaun terbaik di 2020, so far.

Harpersbazaar.com

9. Tampil telanjang bukan hanya berani ditampilkan oleh mereka pemilik tubuh kurus. Model berbadan curvy Ashley Graham juga termasuk yang super pede dengan asetnya.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends