Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Artis Kenakan Busana Seksi Saat Hamil di Atas Red Carpet

Berani tampil terbuka

Michael Richards

Potret artis hamil saat menghadiri red carpet  nggak kalah sensasional. Beberapa artis di bawah ini berhasil mencuri perhatian dengan gaya terbaik mereka sambil berani tampil terbuka dengan perut yang sedang membesar. Berbagai model gaun yang ditampilkan juga beragam, dari yang menampilkan gaya elegan, rileks hingga yang cukup provokatif. Penasaran? Yuk simak gaya dan busana mereka di bawah ini.

1. Penyanyi asal Amerika, Ciara, tampil sangat seksi sekaligus elegan dalam balutan gaun velvet merah yang mengekspos area dadanya. Ciara menambahkan choker kristal untuk kesan glamor.

hollywoodlife.com

2. Aura seksi Angelina Jolie memang nggak perlu dipertanyakan. Bahkan dalam balutan gaun hijau flowy ini gayanya sudah cukup memukau publik.

popsugar.com

3. Blake Lively tampil glamor ala Old Hollywood dengan gaun hitam backless dengan perhiasan serba silver.

popsugar.com

4. Penampilan Gal Gadot di sini cukup menyita perhatian. Dimana busana yang memiliki kombinasi detail sekuin ini menampilkan potongan area dada yang rendah dan sebuah slit tinggi.

yahoo.com

5. Kate Hudson berani mengambil sedikit resiko dengan memakai tube top yang ditutup tirai menerawang dan sengaja memperlihatkan perut hamilnya.

hollywoodlife.com

6. Kim Kardashian tampil begitu provokatif dalam balutan lace lingerie yang cuma ditutup luaran model jas pria. Kim tampak begitu seksi dan misterius.

yahoo.com

7. Aktris asal Amerika, Kerry Washington, memamerkan perut besarnya dengan busana hitam elegan yang memiliki detail cut-out yang unik. Sederhana tanpa menghilangkan kesan glamor.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends