Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Model Jaket Jeans yang Lagi Trend dan Timeless!

Model jaket jeans ini bisa kamu jadikan investasi lho

Michael Richards

Di mata cowok model jaket jeans kadang dianggap ya gitu-gitu aja, tapi buat para cewek model jaket jeans itu ada banyak banget! Tiap model tentu punya fungsi yang bisa membuat ootd jadi lebih statement.

Jaket jeans sendiri merupakan fashion item yang staple dan masuk dikenakan dengan gaya apapun. Bisa diandalkan sebagai jaket go-to hingga bisa jadi sebuah investasi yang timeless.

Beberapa model jaket jeans wanita di bawah ini bisa kamu pelajari sebelum memutuskan yang mana yang sesuai dengan kebutuhanmu. Pilih yang lagi trend atau model jaket jeans yang klasik??

1. Jaket jeans trucker

Elle.com

Jenis trucker merupakan model jaket jeans klasik yang sering kita jumpai. Siluetnya yang simpel dan maskulin cocok untuk dikenakan sehari-hari.

2. Jaket jeans over

Trend oversized memang masih menjamur. Berbeda dengan model trucker yang lebih fit, siluet yang longgar ini menjadi pilihan bagi mereka yang mau terlihat sedikit santai dan cuek. Model jaket jeans oversized enak karena punya banyak ruang untuk sirkulasi udara.

3. Jaket jeans ripped

Styledumonde.com

Aksen ripped alias sobek memberikan kesan rebel yang keren. Detail sobek dan nggak rapi membuat pemakainya jadi terlihat no basic!

4. Jaket jeans shearling

Cliqueinc.com

Yang satu ini cocok dikenakan saat udara sedang dingin. Interior bulu-bulu dibagian dalam jaket siap memberikan kehangatan ekstra. Jadi menggabungkan kesan klasik yang statement dan sisi fungsionalnya.

5. Jaket jeans vest

Thefashionspot.com

Beda dengan jaket jeans bulu, vest paling bisa diandalkan saat udara sedang panas. Pas banget dipadukan dengan kaos dan celana pendek. Anti ribet dan tetap mencuri perhatian.

6. Jaket jeans cropped

Ecemella.com

Model jaket jeans yang ini juga praktis. Nggak membuat kamu gerah, malah membuat gaya kamu lebih asik dan kekinian. Pasangkan dengan celana high-waist untuk kesan yang canggih.

7. Jaket jeans asimetris

Pinterest.com

Model jaket jeans wanita asimetris adalah model yang lagi trending. Hanya sedikit brand yang mengeluarkan model jaket jeans seperti ini - makanya ini terbilang agak mahal. Maklum desainnya unik dan jarang. 

8. Jaket jeans patches

Pinterest.com

Beda dari yang lain, model jaket jeans patches adalah satu-satunya yang tampil playful. Memiliki detail patch yang lucu dan penuh warna, menjadikan jaket jeans ini pilihan para millennial.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends