Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Banyak Sweater & Coat Keren! Ini Full Detail dari Koleksi UNIQLO FW19

Gaya musim dingin dari UNIQLO yang wearable

Michael Richards

Musim sudah mulai berganti. Sebentar lagi baju-baju musim dingin akan menghiasi rak-rak butik favorit kamu - dan beberapa dari kita saat ini sedang dalam perburuan baju-baju musim panas yang lagi sale! Anyway, koleksi musim dingin juga sudah mulai dibawa oleh UNIQLO LifeWear. Seperti yang kita tahu DNA dari brand asal Jepang ini sudah diterima baik dan banyak penggemarnya. Gaya minimalis, modern, Japan-ish hingga seri koleksi yang functional, semua tampil seru untuk Fall/Winter 2019 ini. Beberapa detail di bawah ini bisa jadi masukan buat kamu yang ingin berbelanja pakaian musim dingin lebih awal. Nomor 6 wajib punya sih!

Popbela.com/Michael Richards

1. UNIQLO selalu punya inovasi. Salah satu highlight-nya adalah seri Hybrid Down yang hadir dengan material yang sudah dikembangkan. Lebih moisture-absorbing dan lebih menghangatkan. Varian tebalnya bisa disesuaikan untuk tiap kebutuhan.

Popbela.com/Michael Richards

2. Merupakan baju favorit semua umat, Heattech! Kalau dulu cuma bisa jadi inner. Sekarang bisa jadi atasan yang men-support ootd kamu. Soal pilihan warna jangan ditanya. Modelnya yang turtleneck juga tampak kekinian.

Popbela.com/Michael Richards

3. Pilihan jaket-jaket outdoor UNIQLO juga seru untuk musim dingin ini. Dari parka hingga jaket down untuk berlibur ke negara bersalju. Modis tapi tetap functional.

Popbela.com/Michael Richards

4. Everyday comfort memang jadi slogan utama UNIQLO. Dan musim ini warna-warna hangat seperti cokelat tanah jadi andalannya. So effortless!

Popbela.com/Michael Richards

5. Sentuhan gaya Jepang modern bisa dilihat dari potongan busana yang minimalis. Rileks dan mudah untuk dipadu-padankan.

Popbela.com/Michael Richards

6. Koleksi favorit saya secara personal, UNIQLO U yang dirancang oleh Christophe Lemaire. Punya daya tarik khusus dari kualitas craftsmanship (yang bisa mengubah gaya sehari-hari) tanpa melupakan inovasi material dalam gaya yang lebih kontemporer.

Popbela.com/Michael Richards

7. Masih jadi kolaborasi andalan, koleksi Ines de la Fressange makin chic dari musim ke musimnya. Blazer, statement sweater hingga trench coat adalah luaran yang wajib untuk dimiliki.

Popbela.com/Michael Richards

8. Bisa dibilang koleksi Hana Tajima adalah koleksi yang versatile. Nggak cuma bisa dipakai oleh perempuan berhijab, koleksi tunik dan atasan tertutupnya juga cantik dikenakan bagi non hijabers.

Popbela.com/Michael Richards

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends