Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Liburan Jetset Kylie Jenner, Bisa Bayar Utang Negara

Baju branded, kapal pesiar sampai harga hotel

Michael Richards

Penasaran nggak sih berapa biaya yang dikeluarkan seorang Kylie Jenner kalau lagi liburan? Pelayanan VVIP, lokasi yang eksotis, baju-baju liburan seksi yang mahal sampai punya glam squad pribadi, adalah standar bagi dirinya.

Semua rinciannya bisa kamu simak di bawah ini. Dari jet pribadi, harga sewa kapal pesiar hingga koper dan baju liburannya yang selangit.

1. Kylie Jenner pergi berlibur tentunya dengan jet pribadi. Dalam kutipan di Page Six, sebelum pandemi lalu Kylie Jenner dikabarkan membeli jet pribadi dengan kisaran harga di 15 - 17 juta dollar atau sekitar 250 miliar rupiah.

Instagram.com/@kyliejenner

2. Gayanya boleh kasual, tapi koper liburannya harus Louis Vuitton. Buat Kylie Jenner prinsipnya: going big or going home.

Instagram.com/@kyliejenner

3. Kalau kita mungkin packing baju-baju liburan yang santai dan nyaman aja. Tapi Kylie Jenner harus serba branded. Dress Chanel dan tasnya ini bisa mencapai ratusan juta rupiah lho.

Instagram.com/@kyliejenner

4. Nggak terlihat keren sendirian, Kylie Jenner sudah biasa memesan baju custom-made untuk Stormi. Jadi biaya baju liburan ya harus double.

Instagram.com/@kyliejenner

5. Foto pakai bikini di pinggir pantai sih sudah biasa, tapi kalau di atas kapal pesiar baru mewah! Kabarnya harga sewa kapal pesiar ini sampai 250 juta dollar atau sekitar 3 triliun rupiah dalam seminggu.

Instagram.com/@kyliejenner

6. Oh iya! Jangan lupa biaya kecantikannya juga harus dihitung. Dipastikan tim beauty Kylie Jenner pasti ikut bersamanya saat berlibur.

Instagram.com/@kyliejenner

7. Foto liburan seksi Kylie Jenner saat menginap di sebuah resor di Amangiri yang harga inapnya itu $2,200 per malam atau sekitar 33 juta rupiah.

Instagram.com/@kyliejenner

8. Eits! satu lagi... mungkin sandal yang dipakai Kylie Jenner seperti biasa aja. FYI, sandal dari YEEZY ini harganya $55 atau sekitar 1 juta rupiah (belum pajak ya) - murah lah ya...

Instagram.com/@kyliejenner

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends