Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Kim Kardashian West Pakai Celana Jeans, Serba Ketat!

Seksi dan modis

Michael Richards

Soal "pamer" keseksian serahkan pada Kim Kardashian West! Semakin modis dengan padu-padan yang simple, Kim Kardashian West tak pernah menghilangkan kesan seksinya walau cuma keluar rumah untuk jalan-jalan.

Dalam balutan celana jeans yang ketat, gaya Kim Kardashian West asik untuk jadi bahan perbincangan. Suka atau tidak? Tulis pendapat kalian di bawah ini ya... favorit Popbela sih nomor enam!

1. Denim on denim ala Kim Kardashian West sih nggak mungkin basic! Kim tampak mengenakan celana jeans asimetris yang matching dengan atasan one-shoulder.

Sassydaily.co.uk

2. Kalau tampak depan, atasan lengan panjang ini sih normal-normal aja. Tapi ternyata! Bagian belakangnya WOW banget. Di sini Kim cukup mengombinasikannya dengan celana jeans pendek aksen sobek dan strappy heels.

Hollywoodlife.com

3. Tampil serba putih, dengan perpaduan tank top dan jeans pendek, OOTD Kim Kardashian West naik level berkat kacamata aviator super besar dan heels transparan yang edgy.

Pinterest.com

4. Kasual tapi "menggoda" dalam padu-padan atasan korset dan celana jeans hitam.

Pinterest.com

5. Sengaja pamer keseksian, dengan jaket bomber yang diturunkan, Kim Kardashian West terlihat cukup santai dengan tank top dan celana jeans selutut.

Thejeansblog.com

6. Cuma Kim Kardashian West yang berani pakai celana jeans dengan pakaian dalam. Gaya cueknya jadi lebih keren dengan sentuhan boots motif kulit ular.

Thejeansblog.com

7. Nah untuk sedikit formal, Kim Kardashian West mengenakan outfit serba jeans dengan atasan sabrina puffed sleeve lengkap pakai boots tinggi yang ketat banget.

Insider.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends