Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Fantasy Bra Victoria's Secret Terseksi Sepanjang Masa

Bra seksi dan mewah dari Victoria's Secret

Michael Richards

Para bidadari, panggung yang spekta, sayap-sayap yang luar biasa, para bintang tamu yang selalu bikin heboh, rangkaian fashion show Victoria's Secret nggak akan sempurna tanpa kehadiran the Fantasy Bra! Fantasy Bra sendiri merupakan pakaian dalam keluaran Victoria's Secret yang paling spesial. Dibuat khusus dengan desain mewah bertabur berlian hingga bebatuan cantik, yang dikenakan oleh para model terpilih. Nama-nama seperti Tyra Banks, Heidi Klum, dan Adriana Lama adalah supermodel yang sering dipercaya membawakan Fantasy Bra. Berbicara soal harganya? Jangan tanya. Fantasy Bra dihargai dikisaran $2 juta hingga ada yang $10 juta lho! Intip yuk 10 Fantasy Bra Victoria's Secret Terseksi sepanjang masa di bawah ini.

1. 2001, Heidi Klum mengenakan the Heavenly Star Bra

Popsugar.com

Bra ini sekaligus menjadi saksi perdana show VS mengudara di tv pada tahun 2001. Harganya adalah $12.5 juta, dengan detail pink safir dan berlian zamrud di tengahnya.

2. 2004, Tyra Banks mengenakan the Heavenly 70 Fantasy Bra

Popsugar.com

Harga bra yang dipakai Tyra Bank ini adalah $10 juta!

3. 2005, Gisele Bündchen mengenakan the Sexy Splendor Fantasy Bra

Popsugar.com

Gisele berkesempatan memakai bra seharga $12.5 juta bewarna merah berhiaskan berlian dengan beberapa batu rubi, dengan liontin berlian tergantung di tengahnya.

4. 2006, Karolina Kurkova mengenakan the Hearts on Fire Diamond Fantasy Bra

Popsugar.com

Ini merupakan kedua kalinya Karolina memakai Fantasy Bra. Di tahun 2006, ia mengenakan bra serba putih minimalis dengan detail liontin bunga.

5. 2011, Miranda Kerr mengenakan the Fantasy Treasure Bra

Popsugar.com

Miranda Kerr mengenakan bra nuansa biru dengan harga $2.5 juta. Detailnya begitu cantik, yaitu mutiara dan batu permata aquamarine ditambah taburan berlian.

6. 2013, Candice Swanepoel mengenakan the Royal Fantasy Bra

Popsugar.com

Candice pun juga sempat menjajal bra termahal ini - harganya $10 juta lho! Bra eksotis ini berhiaskan safir kuning, dilapisi emas, dan batu rubi yang besar.

7. 2014, Adriana Lima and Alessandra Ambrosio mengenakan the Dream Angels Fantasy Bras

Popsugar.com

Untuk pertama kali, Fantasy Bra dikenakan oleh dua bidadari. Harganya adalah $2 juta dan berdetail bebatuan safir dan rubi.

8. 2015, Lily Aldridge mengenakan the Fireworks Fantasy Bra

Popsugar.com

Bertema kembang api, bra yang dipakai oleh Lily Aldridge berharga $2 juta. Warna yang ceria ini merupakan bebatuan safir dan topas.

9. 2017, Lais Ribeiro mengenakan the Champagne Nights Fantasy Bra

Popsugar.com

Bra yang berhiasakan berlian, safir kuning, dan topas biru ini dibuat selama 350 jam.

10. 2018, Elsa Hosk mengenakan the Dream Angels Fantasy Bra

Popsugar.com

Di tahun 2018, Elsa Hosk yang dipercaya untuk memakai Fantasy Bra. Ia akan memakai bra yang terbuat dari berlian Swarovski dan bebatuan topas seharga $1 juta. Dan katanya, untuk pertama kalinya pembeli bisa membeli versi terjangkau dari Fantasy Bra ini lho.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends