Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Video Klip 'Panas' dengan Gaya Penyanyinya yang Seksi

Bajunya bikin salah fokus

Michael Richards

Video klip adalah audio visual yang sangat mendukung bagi artis dalam menerjemahkan sebuah lagu. Untuk menaikkan 'klik' tak banyak para artis menampilkan adegan-adegan seksi yang somehow bisa menjadi pendorong agar cepat viral. Sah aja.

Termasuk 10 video kilp di bawah ini yang menampilkan gaya unik mereka secara sensual. Kombinasi baju, pose hingga liriknya sendiri yang nakal, yuk cek di bawah ini, terus coba kamu search videonya terus beri komentar.

1. Hands to Myself - Selena Gomez. Dimana ini menjadi titik balik seorang SelGom tampil seksi dan buka-bukaan. Di sini menampilkan Selena yang mengenakan pakaian dalam dan kemeja putih yang sengaja dibuka.

Dok. Selena Gomez

2. Wrecking Ball - Miley Cyrus. Lagu sedih ini sangat kontroversi pada masanya. Miley nggak cuma tampil dengan pakaian dalam putih dan boots, tapi ia tampil telanjang sambil membawakan lagunya penuh emosi.

Dok. Miley Cyrus

3. Kiss It Better - Rihanna. Mungkin beberapa kurang familiar dengan lagu Rihanna yang satu ini (ketimbang Work dan Umbrella). Tapi gaya Rihanna di sini seksi banget dengan baju yang sangat menerawang. Menggambarkan makna lagunya yang sensual.

Dok. Rihanna

4. Sorry Not Sorry - Demi Lovato. Lagunya yang upbeat sangat cocok jadi summer anthem, pas banget dengan gambaran Demi Lovato yang asik berpesta pora mengenakan swimwear seksi sambil mandi busa.

Dok. Demi Lovato

5. Crazy In Love - Beyoncé. Tank top putih dan celana jeans mini menjadi ciri khas yang nggak terlupakan dari debut Beyoncé sebagai penyanyi solo. Gaya dan tarian seksinya bisa kamu lihat dari awal hingga akhir video klip.

Dok. Beyonce

6. Buttons - The Pussycat Dolls. Girlband paling hits beranggotakan enam cewek yang jago ngedance. Buttons menampilkan tarian panas ala burlesque dengan sedikit sentuhan Timur Tengah yang panas. Semuanya mengenakan pakaian serba hitam yang seksi.

Dok. The Pussycat Dolls

7. Work From Home - Fifth Harmony. Menampilkan para personilnya yang tampil nakal dalam balutan baju-baju pekerja bangunan. Lirik, visual dan tariannya cukup menggoda.

Dok. Fifth Harmony

8. 7 Rings - Ariana Grande. Imut, sensual sekaligus penuh pesan girl power menjadi kombinasi sempurna dalam video klip ini. I see it, I like it, I want it, I got it (yeah).

Dok. Ariana Grande

9. Stupid Love - Lady Gaga. Masuk dalam album terbarunya, Lady Gaga menampilkan pesona seksi yang sangat playful - khususnya buat kamu yang punya fantasi akan cewek-cewek dalam anime.

Dok. Lady Gaga

10. I'm A Slave 4 U - Britney Spears. Termasuk lagu Britney yang kontroversi dan mengandung konotasi seksual, tarian Britney selalu energik lengkap dengan baju seksi yang mendukung.

Dok. Britney Spears

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends