Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Penampilan Seleb Paling Aneh Sekaligus Unik, Terlalu Kreatif!

Selalu tampil beda dari yang lain

Michael Richards

Seorang publik figur sangatlah mengutamakan "branding". Supaya punya karakter yang dikenal khas buat mereka, dan tentu saja fashion menjadi salah satu cara dalam menyampaikan pesan tersebut. Beberapa nama di bawah ini dikenal sebagai pendobrak tradisi. Penampilan mereka jauh dari kata "main aman" di atas karpet merah.

Momen heboh mereka diambil bukan cuma saat menghadiri Met Gala, namun di berbagai acara karpet merah lainnya, dari acara kasual sampai yang grande. Berikut gaya nyentrik para seleb yang dianggap terlalu kreatif oleh para pengamat mode.

1. Karakter Cara Delevingne yang anti-jaim memang tercermin dari baju-bajunya. Tampil kasual di sebuah acara, ia mengenakan jumpsuit denim dengan detail bolong-bolong. Aneh tapi Cara Delevingne memakainya dengan keren.

thesun.co.uk

2. Zendaya memang terkenal dengan penampilannya yang selalu stunning. Tapi look-nya yang satu ini lumayan "nggak biasa". Dimana ia memakai atasan yang dicetak mengikuti bentuk dadanya. Salut untuk resiko yang diambil Zendaya.

popsugar.com

3. Ratu karpet merah yang nggak pernah failed, Lupita Nyong'o! Tampilannya selalu elegan dan memukau, namun sang artis kerap mensisipi sentuhan aneh dan high fashion banget. Salah satunya saat menghadiri pemutaran perdana Black Panther, ia mengenakan dress ungu kristal dengan tata rambut yang unik. Pas dengan tokoh pejuang Wakanda yang ia perankan.

usmagazine.com

4. Penampilan Nicki Minaj yang satu ini memang ada ada aja! Ia bergaya bak mempelai dari Paus, pemimpin agama Khatolik. Gayanya terbilang sangat kontroversi.

popsugar.com

5. Soal gaya artsy serahkan pada Janelle Monáe. Saat menghadiri Met Gala, ia tampil on-point dari ujung kaki hingga ke bagian kepala.

popsugar.com

6. Penampilan Cardi B di sini mengingatkanmu pada apa ayo? Yup kerang! Cardi B berhasil menguasai baju yang terbilang sulit dikenakan karya Manfred Thierry Mugler. Bravo!

celebsfirst.com

7. Membawakan gaya androgini dengan konsep ilusi mata seperti ini patut diacungi jempol. Ezra Miller berani totalitas saat hadir ke Met Gala beberapa tahun lalu.

huffingtonpost.com

8. Nah yang satu ini tergolong senior! Billy Porter dengan gaya camp-nya pada Met Gala. Bukan sekedar bergaya, tapi Billy Porter tampil dengan sebuah pertunjukan di atas karpet merah. Dibawa oleh beberapa ajudan, kemudian dirinya membuka sayap emasnya dengan begitu anggun.

popsugar.com

9. Bukan cuma di Met Gala saja, tapi gaya Rihanna di karpet merah manapun selalu menjadi buah bibir. Tapi kalau diurutkan, tentu dress telur dadar ini yang ada di peringkat pertama. Setuju?

vogue.com

10. Sudah menebak kalau Lady Gaga ada di sini? Artinya sudah jelas ya, kalau penampilan Lady Gaga selalu nyentrik, penuh resiko, statement, aneh, unik, keren, pokoknya beda dari yang lain. Dari dress daging mentah, dress alien hingga tampil pucat seperti hantu, cuma Lady Gaga yang bisa!

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends