Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis dengan Lekuk Tubuh Paling Indah, Plus Seksi!

Siapa favoritmu?

Michael Richards

Sebagai sosok yang dijadikan panutan banyak orang, penampilan fisik itu penting banget dijaga. Termasuk para artis di bawah ini, mati-matian mereka mempertahankan tubuhnya sebagai bentuk dedikasi terhadap pekerjaan mereka. Contohnya Jennifer Lopez yang sudah berusia kepala lima tapi selalu memukau, atau Beyoncé yang selalu seksi saat sedang dipanggung. Tyra Banks juga nggak mau kalah nih, kini ia bangga punya tubuh yang berisi. Yup semua perempuan di bawah ini punya satu kesamaan, yaitu punya lekuk tubuh yang dianggap indah!

Bisa menebak siapa saja yang masuk daftarnya? Dan siapa favoritmu? Simak yuk.

1. Sejak awal munculnya Beyoncé ke dunia hiburan, Bey sudah hadir dengan standar kecantikkannya sendiri. Beyoncé yang kini sudah memiliki anak, patut disebut hot mama.

Popsugar.com

2. Top model, Kate Upton, menggebrak industri model dengan penampilannya yang berbeda ditengah model-model size zero. Keseksian Kate Upton membawa dirinya jadi salah satu artis dengan aura seksi yang tak tertandingi.

Popsugar.com

3. Walau beberapa bagian tubuhnya didapatkan "instan", Kim Kardashian West masuk dalam daftar artis pemilik lekuk tubuh yang seksi - dan berpengaruh. Lekuk tubuhnya bak jam pasir.

Popsugar.com

4. Punya bagian tubuh atas dan bawah yang besar mungkin nggak semua orang bisa nyaman. Tapi gara-gara naik 15 pounds, kini Christina Hendricks menerima keseksian tubuhnya sebagai wanita dewasa.

Popsugar.com

5. Juga bukan artis berukuran nol, Scarlett Johansson bersyukur punya lekuk tubuh yang besar. Ia menganggap ini sebagai keberuntungan lho.

Popsugar.com

6. Supermodel Tyra Banks sempat membuat heboh publik dengan foto candid-nya yang menampilkan tubuhnya yang lagi "melebar". Sekarang justru ia bangga! Tyra Banks juga mengakui pada sebuah interview ia memang hobi makan dan nggak ambil pusing soal diet.

Popsugar.com

7. Merasa punya tulang yang besar? Bangga aja seperti Drew Barrymore. Jangan pernah menyesal dengan bentuk tubuhmu ya.

Popsugar.com

8. Artis yang nggak pernah jaim, Jennifer Lawrence, pernah bilang kalau soal bentuk tubuh yang penting buatnya adalah tubuh yang sehat. Ia nggak akan menahan lapar demi mendapat bentuk yang sempurna.

Popsugar.com

9. Habis kata-kata kalau ngomongin soal body goals seorang Jennifer Lopez. Umurnya sudah 50an. Masih fit. Selalu keren di karpet merah. Salah satu rahasianya adalah olahraga dan terus berpikir positif.

Popsugar.com

10. Terbilang masih muda, Normani sudah punya aset lekuk tubuh yang idaman banget. Setuju nggak?

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends