Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Pasangan Hollywood yang Suka Umbar Keseksian

Kompak dan mencuri perhatian publik

Margaretha Devi

Banyak banget gaya pasangan Hollywood yang punya ciri khas. Tapi hanya beberapa yang terkenal doyan mengumbar keseksian. Tentunya dengan dress yang memukau, sementara pasangan prianya terlihat formal mendukung mereka. Kesampingkan dulu nama-nama pasangan muda-mudi yang penuh kontroversi, di bawah ini adalah pasangan Hollywood yang memang terkenal seksi dan berkelas. Walau beberapa ada yang sudah jadi mantan ya. Yuk simak.

1. Walau sudah resmi bercerai, gaya Kanye West dan Kim Kardashian akan selalu dikenang. Gaya keduanya selalu modis dan mendukung satu sama lain. Seksi dengan sentuhan street.

harpersbazaar.com

2. Gaya Cardi B dan Offset juga sering menjadi tajuk dimana-mana. Keduanya nggak takut berdandan unik dan berpose “nakal” di karpet merah.

harpersbazaar.com

3. Walau juga sudah berpisah, penampilan seksi Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez tetap nggak ada duanya. Alex yang gagah sementara JLo yang seksi maksimal memakai dress terbuka.

harpersbazaar.com

4. Kombinasi epik dari pasangan, John Legend dan Chrissy Teigen. Keduanya nggak pernah tampil jaim. Terutama Chrissy Teigen yang suka memakai baju seksi dan aneh.

harpersbazaar.com

5. Semua mata pasti tertuju jika Nick Jonas dan Priyanka Chopra hadir di karpet merah. Keduanya selalu bergaya kompak dan sensual.

harpersbazaar.com

6. Nggak perlu diragukan lagi aura pasangan yang satu ini, Beyoncé dan Jay-Z. Seksi dan powerful.

harpersbazaar.com

7. Sama sama punya body goals, Ciara dan Russell Wilson kerap tampil seksi satu sama lain. Pasangan ini masih langgeng lho.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends