Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Dress Fenomenal yang Pernah Dipakai Artis Predikat Bom Seks

Seksi semua!

Margaretha Devi

Mendapat predikat bom seks memang jadi kebanggaan tersendiri buat beberapa artis. Entah dari film-film yang dibintanginya atau memang aura seksi yang kerap terpancar, para artis di bawah ini merupakan bintang yang selalu disorot dimanapun mereka berada. Tampilan memukau pun selalu mereka persembahkan, termasuk saat mengenakan dress fenomenal berikut ini. Yuk intip.

1. Bintang film legendaris, Sophia Loren, yang terkenal di era 70-an sempat mengenakan dress bersiluet jam pasir yang sangat seksi. Kala itu gaya seperti ini sangat mencuri perhatian.

harpersbazaar.com

2. Supermodel tahun 90-an, Cindy Crawford memang punya aura seksi yang nggak redup sampai sekarang. Salah satu penampilannya yang panas, saat ia mengenakan gaun merah Versace yang terbuka pada bagian dada.

harpersbazaar.com

3. Artis Elizabeth Hurley memang jadi simbol seks di tahun 1995. Salah satu penampilan terseksinya adalah saat ia mengenakan gaun peniti karya Versace. Tapi nggak kalah menawan dari itu, dress kristal warna putih ini juga menghidupkan aura seksinya.

harpersbazaar.com

4. Simbol seks di tahun 98 adalah Sharon Stone! Artis seksi ini pernah memakai kemeja pria yang tidak dikancing dan dipadukan dengan rok satin rancangan Vera Wang. Fenomenal.

harpersbazaar.com

5. Salah satu artis berpredikat bom seks di tahun 90-an akhir, yaitu Cameron Diaz. Pirang, tinggi dengan karakter yang terlihat ceria jadi kombinasi yang ditampilkan Cameron Diaz. Salah gaya terbaiknya adalah saat ia mengenakan lace dress dari Versace yang cukup tipis dan sedikit pamer paha.

harpersbazaar.com

6. Kehadiran Halle Berry mendobrak standar seksi di industri Hollywood. Ia mencuri perhatian dengan gaun transparan rancangan Elie Saab di Oscars tahun 2002. Sang artis berhasil menjadi perempuan Afrika Amerika pertama yang memenangkan penghargaan Best Actress.

harpersbazaar.com

7. Aura seksi Jennifer Lawrence nggak bisa dipungkiri. Walau tampak orangnya anti-jaim, tapi penampilan seksinya selalu menggoda. Termasuk saat ia mengenakan gaun merah Calvin Klein yang simpel ini.

harpersbazaar.com

8. Walaupun predikat bom seks dipegangnya di zaman dulu, tapi pesona Angelina Jolie sampai kapanpun tetap seksi! Gaun hitam dan pose pamer paha ini adalah bukti kalau dirinya masih viral sampai sekarang.

harpersbazaar.com

9. Elegan dan penuh kelas adalah gaya Charlize Theron. Ia begitu memukau dalam balutan gaun merah rancangan Dior yang memiliki potongan area dada sangat rendah.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends