Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Baju Ulang Tahun Artis Paling Fenomenal Sepanjang Masa!

Dari terheboh, bersejarah sampai pakai kostum

Margaretha Devi

Berbeda dari orang pada umumnya, ketika para artis merayakan ulang tahun penampilan harus diutamakan. Beberapa artis di bawah ini ada yang tampil heboh, memilih pakai kostum dalam tema ulang tahun tertentu, bahkan ada juga lho yang “meniru” baju ulang tahun artis lainnya. Walau semua tampak glamor, ada juga satu artis yang justru sederhana saja saat merayakan hari jadinya. Penasaran? Yuk intip.

1. Merayakan ulang tahun yang ke 18 tahun, Miley Cyrus memilih busana serba kulit yang ketat. Menyatakan bahwa dirinya sudah siap bebas berkarya di luar zona nyamannya.

vogue.co.uk

2. Masih sama merayakan ulang tahun ke 18, Britney Spears tampil seksi mengenakan busana set motif kulit ular.

vogue.co.uk

3. Dalam balutan baju seksi two piece yang sederhana, di sini Jennifer Lopez merayakan usianya yang ke 30 tahun. Seksinya masih awet sampai usianya hari ini.

vogue.co.uk

4. Gaya baju yang khas di era 2000-an! Beyoncé merayakan ulang tahun ke 20 tahun lho.

vogue.co.uk

5. Nggak ada yang bisa menandingi baju ulang tahun Putri Diana deh. Ia mengenakan gaun hitam mengilap dan perhiasan mewah saat merayakan usia ke 36 tahun.

vogue.co.uk

6. Kala itu berusia 21 tahun, supermodel Naomi Campbell mengenakan dress gingham yang disempurnakan dengan perhiasan yang mencuri perhatian.

vogue.co.uk

7. Masih seputar perhiasan, Lindsay Lohan nggak mau kalah dengan memakai tiara untuk ulang tahunnya yang ke 21 tahun.

vogue.co.uk

8. Baju ulang tahun paling ikonik sepanjang masa! Paris Hilton tampil seksi dengan silver chainmail dress sambil menenteng tas berbentuk kotak makan dengan gambar Tinkerbell untuk merayakan umurnya yang ke 21 tahun di tahun 2002.

vogue.co.uk

9. Merayakan ulang tahun yang ke 23 tahun, Gigi Hadid seksi maksimal dengan mini dress bernuansa metalik.

vogue.co.uk

10. Sementara giliran sang adik saat merayakan usianya yang ke 21 tahun, Bella Hadid tampil menawan dalam balutan dress hitam yang seksi nan elegan.

vogue.co.uk

11. Bukan baju pinjaman dari Paris Hilton! Tapi memang Kendall Jenner sengaja berpenampilan serupa untuk merayakan usianya yang juga di 21 tahun.

vogue.co.uk

12. Merayakan ulang tahun ke 21 tahun adalah momen penting. Kylie Jenner memilih tema Barbie dan mengenakan baju seksi warna merah muda yang menantang.

vogue.co.uk

13. Merayakan ulang ke 18 tahun, model Kaia Gerber punya tema yang menarik. Ia berdandan mengenakan dress kulit seksi dari Versace yang terinspirasi dari sang mama, Cindy Crawford, yang beken di era 90-an.

vogue.co.uk

14. Selalu modis, baju yang dipakai Rihanna memang nggak akan bikin kecewa. Merayakan ulang tahun ke 30, ia mengenakan busana mirip bunga untuk acara spesialnya.

vogue.co.uk

15. Berbeda dari artis lainnya yang berdandan niat, Cara Delevingne yang merayakan ulang tahun ke 25 tahun justru mengajak para sahabatnya untuk mengenakan kaus kembaran dengan foto dirinya sebagai bentuk kekompakan.

vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends