Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: Tampil Sekeren Risabae? Ini Dia 5 Tips yang Harus Kamu Simak

Dari gaya feminin hingga edgy bisa kamu tiru lho!

Lindyra Cesara

Buat kamu para millennial tentunya sudah nggak asing lagi bukan saat mendengar nama Risabae? Kecintaanya terhadap dunia kecantikan membuat perempuan yang satu ini untuk memiliki vlog. Kemahirannya dalam mengaplikasikan makeup serta sering membagikan tips dan trik berhasil bikin ia dikagumi banyak orang. 

Nah, yang membuat perempuan asal Korea ini lebih mengagumkan lagi selain handal dalam dunia kecantikan Risabae memiliki OOTD yang sangat stylish lho! Dari cara berpakaian yang feminin, sporty kekinian, hingga edgy a la dirinya selalu berhasil mencuri perhatian. Penasaran? Simak 5 trik dari Risabae yang sudah Popbela rangkum di bawah ini ya!

1. Edgy to the next level

Instagram.com/risabae_art

Risabae berhasil buat gaya edgy-nya 180 derajat lebih modis lho! Tentu saja berkat knee-high boots warna merah. Karena nggak bisa kamu andalkan untuk sehari-hari di negara kita, that's why kamu dapat menggantinya dengan sepatu patent ankle boots. Sama-sama trendi, Bela. 

2. Sulap denim overall jadi lebih chic

Instagram.com/risabae_art

Kamu tetap bisa kelihatan manis ketika memakai busana denim overall. Trik mudahnya, pasangkan dengan dalaman model off shoulder tak ketinggalan sentuhan floral earrings serta beaded bag. Cutie chic! 

3. OOTD a la kids zaman now

Instagram.com/risabae_art

Siapa yang suka dengan tampilan ketiga ini?? Sebenarnya cara tampil kekinian seperti kids zaman now itu nggak susah lho. Kalau untuk Risabae dirinya cuma mengandalkan oversized jacket, celana parachute, sneakers, serta bucket hat. Simpel bukan?

4. Tampil sleek dalam balutan pantsuit

Instagram.com/risabae_art

Agar tampilan lebih seru, coba kenakan pantsuit yang bermotif yuk! Kalau ingin kelihatan lebih klasik coba motif plaid saja! 

5. Gaya feminin yang manis

Instagram.com/risabae_art

Look kelima ini adalah penampilan feminin a la Risabae. Lebih calm sekaligus manis kamu dapat memakai busana dengan nuansa nude, Bela! 

Nah, good news nih! Buat kamu yang ngefans sama beauty vlogger sekaligus beauty guru ini bisa bertemu langsung dengan dirinya lho.. Karena ia akan meramaikan event beauty terbesar di Asia Tenggara yakni BeautyFest Asia 2019 by Popbela.com yang akan diselenggarakan pada 29-31 Maret 2019 mendatang. Kamu bisa ikut talkshow serta meet & greet dengan Risabae. So, tunggu apalagi? Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi Instagram @beautyfest.asia ya! 

Instagram.com/risabae_art

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends