Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Akan Kelihatan Norak, Ini 5 Cara Keren Pakai Busana Warna Neon

Saatnya upgrade penampilan dengan warna yang satu ini

Lindyra Cesara

Sudah memasuki bulan April di tahun 2019, saatnya untuk update penampilan. Coba tampil lebih berani yuk! Salah satunya dengan mencoba busana warna neon. Hot color yang lagi booming saat ini dapat menjadi cara mudah untuk mencuri perhatian.

Mungkin warna jreng yang satu ini bukan menjadi pilihan utama buat banyak orang karena dianggap too much untuk dipakai sehari-hari. Hmm sebenarnya asal tahu padu-padan yang tepat kamu justru bisa kelihatan paling modis lho. Nah, berikut Popbela telah merangkum 5 referensi OOTD dengan busana nuansa neon. Nggak harus from head to toe serba neon, langsung simak tipsnya di bawah ini yuk! Wah siap-siap banjir pujian ya, Bela..

1. Padu-padan yang lebih calm!

Instagram.com/blaireadiebee

Trik pertama yang bisa kamu tiru ialah dengan memadu-padankan warna stabilo ini dengan nuansa yang lebih bold seperti cokelat. Ta-da look kamu akan terkesan lebih calm

2. Tampil chic, andalkan pleated skirt

Instagram.com/irenekim

Buat pemilik personal style chic, rok lipit warna neon wajib untuk kamu miliki! Warnanya yang eye catching serta detail lipit yang standout menghasilkan gaya yang trendi maksimal. Sentuhan beaded bag sempurnakan OOTD-mu. 

3. Pasangkan dengan warna hitam

Instagram.com/kickiyangz

Cara paling aman saat memakai busana warna neon adalah dengan memadukannya bersama warna hitam. Tambah keren, coba kenakan aksesori anting atau kalung warna neon.

4. From head to toe serba neon, why not?

Pinterest.com

Kenakan busana serba neon, nggak masalah lho! Selain kemeja dan rok, cara praktis lainnya kamu bisa mengenakan pantsuit. Statement dalam sekejap! Karena tampilanmu sudah cetar, pilih padukan dengan aksesori yang minimalis ya.

5. Jadikan dalaman

Pinterest.com

Trik kelima ini merupakan cara baru mengenakan jumpsuit. Tampil lebih ekstra, coba jadikan atasan warna neon sebagai dalaman. Mudah ditiru bukan?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends