Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Padu-padan Bucket Hat untuk Gaya Sehari-hari yang Lebih Seru

Bisa diandalkan untuk tampilan streetwear hingga feminin!

Lindyra Cesara

Untuk menciptakan gaya yang trendi, aksesori memiliki peran penting pada OOTD kamu. Sesekali buat total look lebih seru dengan mengandalkan aksesori kepala model bucket hat, Bela! Dahulu bukcet hat identik dengan topi nelayan, seiring perkembangan dunia fashion Aksesori ini dapat diandalkan untuk sehari-hari, dari occasion yang kasual hingga formal sekalipun. Manfaat lain dari tersebut dapat menyelamatkan kamu saat lagi bad hair day. 

Buat para millennials yang kerap bergaya streetwear topi yang satu ini jadi item wajib untuk melengkapi penampilan. Biasanya dipadukan dengan oversized T-shirt, track pants, serta sneakers. Jangan khawatir, untuk kamu pecinta tampilan yang feminin tetap bisa memanfaatkan topi tersebut. Pasangkan bersama long dress ide terbaik nih! 

Supaya tetap trendi saat memakainya, Popbela telah merangkum tips padu-padan bucket hat untuk gaya sehari-hari yang lebih seru. Well, simak 5 tipnya di bawah ini. 

1. Pasangkan bersama dress, manis maksimal!

Trik pertama yang bisa dicontek ialah memasangkan bucket hat dengan model busana dress bercorak floral. Look di atas cocok buat kamu penganut penampilan feminin, untuk alas kaki dapat diganti dengan mules atau kitten heels untuk sempurnakan tampilan feminnmu. Coba untuk OOTD di akhir pekan ini yuk! 

2. Pasangkan bersama jaket untuk gaya kasual yang nggak b-a-s-i-c

Dimanfaatkan untuk pergi santai seperti hangout ke mall atau mungkin ke kampus kamu cuma perlu padu-padankan topi yang satu ini dengan kaos, celana jeans, dan sepatu boots. Agar kaosmu lebih catchy bisa pilih jaket sebagai luaranmu. Perlu diperhatikan, jika topimu sudah dihiasi motif sehingga kamu dapat memilih jaket warna yang lebih netral. Tetapi, kalau bucket hat milikmu polos bisa pakai jaket dengan warna-warna yang vibran agar semakin terasa musim panasnya, Bela! 

3. Pasangkan bersama graphic T-shirt biar makin kekinian

Jangan mengaku kidz zaman now  kalau kamu nggak memiliki graphic T-shirt! Mix & match dengan dalaman bike short pants atau denim hot pants sama-sama membuat gaya kekinianmu keren. 

  • Untuk tas dapat disesuaikan dengan selera kamu, crossbody bag maupun fanny pack trendi juga! 
  • Semakin ekstra lewat aksesori hoop earrings. Kalau kamu ingin terlihat lebih minimalis, pilih aksesori cincin.
  • Jangan lupa sentuhan ugly sneakers biar makin kekinian. 

4. Pasangkan bersama flowy skirt untuk diandalkan ke kantor

Pakai ke kantor, kenapa nggak? Jangan khawatir untuk kamu yang nggak sempat keramas namun tetap ingin tampil trendi tinggal pakai bucket hat. Sedangkan untuk busananya pakai sweater, flowy skirt, dan sepatu boots. Pilihan busana lainnya:

  • Kombinasikan bucket hat dengan kemeja dan flowy skirt.
  • Bucket hat juga trendi dipasangkan dengan pleated trousers pants dan blazer.
  • Selain sepatu boots, pilih block shoes atau oxford shoes. 

5. Pasangkan bersama celana cargo biar gaya sporty-mu makin kece

Referensi terakhir cocok untuk ditiru buat pemilik gaya personal sporty. Pasangkan bukcet hat dengan cropped top dan celana cargo. Biar penampilanmu nggak monoton berikan sentuhan bomber jacket, Bela!

Padu-padan bucket hat untuk gaya sehari-hari a la Popbela di atas, mana yang cocok dengan gaya personal kamu?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends