Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Karen Vendela, Tunangan Boy William yang Punya Gaya Chic

Intip padu-padannya disini yuk!

Lindyra Cesara

Mendengar nama Karen Vendela tentunya sudah tak asing lagi bukan, Bela? Sosok perempuan yang satu ini baru saja dilamar oleh seleb tanah air yang dikenal dengan konten #NebengBoy yakni Boy William. Bukan dari kalangan seleb, Karen yang merupakan lulusan dari The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di California, Amerika Serikat memiliki sebuah label fashion. 

Soal penampilan, pastinya nggak perlu diragukan. Karen yang juga memiliki hobi traveling ini memiliki gaya personal yang chic lho! Dari tampilan feminin sampai dengan edgy, ia selalu berikan sentuhan chic pada OOTD-nya. Penasaran dengan cara berbusana a la Karen? Intip 7 potret yang telah Popbela rangkum di bawah ini. Keep scrolling! 

1. Kaos polos dan denim hot pants kini nggak lagi terkesan basic dengan sentuhan knee high boots yang melengkapi penampilannya.

Instagram.com/karbearv

2. Berlibur musim panas, Karen pilih kenakan wrap dress motif garis yang dipasangkan dengan straw hat. Statement!

Instagram.com/karbearv

3. Tampil catchy, dirinya padu-padankan sweater dan topi beanie dengan warna yang senada. Tak ketinggalan aksesori kacama hitamnya.

Instagram.com/karbearv

4. Dalam balutan busana warna monokrom, Karen bikin OOTD lebih fun lewat alas kaki sneakers

Instagram.com/karbearv

5. Karen berhasil menciptakan penampilan yang elegan dengan memasangkan blouse berbahan chiffon bersama bell bottom pleated pants

Instagram.com/karbearv

6. Kece! Meski berpenampilan edgy memakai denim jaket serta sepatu boots, kekasih Boy William ini tetap memberikan sentuhan chic dan memakai fringe necklace

Instagram.com/karbearv

7. Perpaduan floral dress, gladiator sandal serta straw hat hasilkan total look yang modis maksimal ya!

Instagram.com/karbearv

Setelah melihat 7 potret OOTD di atas, setuju bukan kalau Karen Vendela memang memiliki penampilan yang trendi?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends