Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Modis Sekaligus Rapi, Tiru 7 OOTD Ini ke Indonesia Millennial Summit

Ini lho deretan busana yang bisa kamu andalkan...

Lindyra Cesara

Tak terasa, acara Indonesia Millennial Summit 2019 tinggal 4 hari lagi lho! Pastinya kamu sudah memiliki tiketnya bukan? Nah, untuk kamu yang belum memiliki tiketnya jangan khawatir kamu bisa mendapatkan tiketnya disini

Indonesia Millennial Summit 2019 (IMS) yang mengusung tema "Shaping Indonesia's Future" ini akan berlangsung selama satu hari tepatnya pada Sabtu, 19 Januari 2019 yang diadakan di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Banyak banget hal-hal menarik yang bisa kamu dapatkan di acara yang satu ini, salah satunya kamu dapat berdiskusi dengan para pembicara inspiratif, seperti Jusuf Kalla, Susi Pudjiastuti, Najwa Shihab, dan masih banyak lainnya. IMS akan membahas isu-isu penting seperti pendidikan, politik, sosial, olahraga, sampai kepimpinan millennial. 

Dok. IDN MEDIA

Selain tiket, kamu juga harus mempersiapkan busana yang akan dipakai kesana, Bela! Berikut Popbela telah merangkum 7 inspirasi busana yang tepat kamu kenakan ke IMS. Ini dia sederet fashion item formal yang dapat kamu andalkan. Keep scrolling! 

1. Pantsuit

Pinterest.com

Pantsuit busana paling simpel dan anti ribet. Nah, supaya kelihatan lebih modis kamu bisa kombinasikan dengan aksesori kalung atau pun anting yang minimalis. Untuk alas kaki, selain high heels kamu bisa menggantinya dengan oxford shoes atau mules sandal. 

2. Ethnic chic memakai kain Sumba

Instagram.com/andienaisyah

Sentuhan kain tradisional, jadi ide yang bagus nih untuk hadir ke IMS... Kamu bisa buat OOTD kamu jadi lebih modern, seperti Andien Aisyah ini. Ia menyulap kain Sumba lebih chic saat di mix & match dengan atasan kemeja warna putih. Contek yuk! 

3. Dress over shirt

Thezoereport.com

Kamu tetap bisa mengandalkan sleeveless dress untuk menghadiri IMS lho! Cara lain agar membuatnya kelihatan lebih rapi, kamu bisa mengkreasikannya dengan dalaman kemeja. Sentuhan kalung mutiara, lengkapi OOTD kamu.Yay or nay?? 

4. Dress batik

Instagram.com/maudyayunda

Jika kamu ingin tampil elegan sekaligus menawan, gaun berbahan Batik dapat menjadi pilihanmu. Tas model clutch ciptakan penampilan yang elegan! 

5. Rok tulle yang super statement

Instagram.com/najwashihab

Referensi lainnya yang dapat kamu kombinasikan bersama blazer adalah tulle skirt. Karena bahan yang satu ini sangat statement, kamu dapat memilih warna aman seperti hitam saat ke IMS. Stylish! 

6. Fashion item bermotif

Pinterest.com

Look keenam ini pas jadi inspirasimu yang suka dengan tampilan playful. Rok, kemeja, atau luaran motif keren untuk kenakan. Supaya tetap terkesan formal elegan, motif yang dapat kamu pilih adalah motif floral dan stripes. 

7. Boots edgy!

Pinterest.com

Selain high heels dan mules model sepatu lainnya seperti boots juga bisa kamu pakai. Kelihatan lebih rapi, pilih atasan kemeja aja! Bawahan palazzo trendi juga jika dipadukan bersama kemeja dan sepatu boots. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends