Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Liburan Musim Panas a la Naomi Zaskia, Kekasih Sule 

Gaya liburannya mencuri perhatian banget lho, Bela!

Lindyra Cesara

Akhir-akhir ini nama Naomi Sazkia ramai diperbicangkan warganet. Tentu saja hal tersebut terkait hubungan asmaranya oleh pelawak bernama lengkap Entis Sutisna atau yang akrab dengan sapaan Sule. Terlebih lagi, keduanya terpaut usia yang cukup jauh. 

Diintip dari Instagram pribadinya, perempuan kelahiran 20 September 1996 tersebut tak hanya pandai makeup, tetapi dirinya juga memiliki gaya berbusana yang chic. Salah satunya, OOTD dirinya saat sedang berlibur musim panas. Chic sekaligus seksi, ini 5 potret dari Naomi Sazkia. Keep scrolling!

1. Ciptakan penampilan seksi chic yang praktis, Naomi pilih two-piece outfit nuansa hitam. Sentuhan aksesori minimalis sempurnakan OOTD-nya.

Instagram.com/naonomno

2. Off shoulder dress bercorak floral yang dikombinasikan dengan anting dengan model senada sukes membuatnya manis maksimal!

Instagram.com/naonomno

3. Busana dengan corak tropical, jadi item wajib untuk ke pantai. Kalau untuk Naomi, pilih memasangkan celana corak tropical dengan tube top nuansa putih. Aksesori kacamata hitam bikin dirinya tambah all out.

Instagram.com/naonomno

4. Tampil minimalis namun tetap catchy, sleeveless top warna vibran seperti merah menjadi pilihannya.

Instagram.com/naonomno

5. Tie knot top lebih manis saat dipadu-padankan dengan short pants corak floral. Setuju kalau penampilannya seksi bukan, Bela?

Instagram.com/naonomno

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends