Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perlu Kamu Tahu! Ini Trend Musim Panas Tahun Ini

Bring back the 90's vibes

Hafidhza Putri Andiza

Ngomongin soal trend fashion yuk! Trend musim panas tahun ini cukup terinspirasi dari fashion item andalan saat liburan dan tahun 90-an. Aksesori yang simpel saat pakai dress aksen yang statement akan jadi hits di tahun ini. Mulai dengan fashion item dengan detail fringe yang edgy, pikirkan untuk jadi investasi selanjutnya. Mau memberikan kesan seksi dengan look yang tampak beda dan menarik, backless dress bisa jadi andalanmu. 

1. Aksen fringe pada jaket, gaun hingga dress akan buat gayamu di musim panas jadi lebih catchy!

Popsugar.com

2. Memberi statament look pada lengan memang jadi trend di tahun ini. Mulai dengan memakai voluminous sleeves pada outfit detail ruffle hingga baju tebal.

Popsugar.com

3. Baseball cap kembali jadi trend musim panas tahun ini! Nggak perlu pusing memikirkan padu-padan baju, baseball cap cukup wearable digunakan untuk setiap look kok.

Harpersbazaar.com

4. Rok mini memang bisa memberikan kesan gaya yang chic, namun di musim panas ini kamu bisa explore gaya OOTD yang makin keren layaknya Kaia Gerber atau Hailey Baldwin.

Popsugar.com

5. Siap-siap jadikan backless dress sebagai investasi untuk musim panas tahun ini. Nggak hanya dipakai untuk ke pesta, backless dress juga oke untuk liburan atau OOTD di akhir pekan.

Harpersbazaar.com

6. Tinted glasses akan siap jadi pengganti kacamata hitammu untuk musim panas. Mulai dari kacamata cokelat, orange hingga biru dengan frame yang nggak kalah standout.

Popsugar.com

7. Back to 90's! Bandana atau head scarf memang sempat jadi aksesori yang terlupakan, namun saatnya andalkan kembali bandanya a la tahun 90an untuk OOTD yang lebih menarik.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends