Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Seksi Seorang Kendall Jenner dari Masa ke Masa

Saat Halloween, Kendall nggak absen pakai busana seksi

Hafidhza Putri Andiza

3 November 2019 telah menjadi hari yang membahagiakan bagi Kendall Jenner, sebab dirinya kini tengah berusia 24 tahun nih, Bela! Yup, dirinya baru saya menggelar pesta ulang tahun sekaligus Halloween bersama orang-orang disekitarnya. Menggunakan busana a la forest fairy warna gold yang super fancy, Kendall tampil super seksi! Kira-kira, bagaimana tranformasi gaya seksi Kendall dari masa ke masa? Scrolling down sekarang juga, yuk!

1. Mengandalkan nude sleeveless dress, Kendall Jenner cukup memasangkannya dengan sneakers dan Louis Vuitton backpack.

Harpersbazaar.com

2. Saat ulang tahun ke 2, Kendall datang dengan balutan custom LaBourjoisie yang dilapisi Swarovski crystals, lengkap dengan box clutch dan transparent shoes.

Harpersbazaar.com

3. Pakai sheer black turtleneck dengan jaket rancangan Sonia Rykiel, Kendall pede jalan-jalan tanpa bra saat di Paris.

Harpersbazaar.com

4. Jalan-jalan santai di New York City, Kendall pilih menampakkan payudaranya dengan red sheer top, jeans dan white boots.

Harpersbazaar.com

6. Simpel saat acara formal dengan balutan low-cut white suit jacket dan white pants. Semakin keren, Kendall memilih heels warna orang yang statement!

Harpersbazaar.com

6. Menghadiri Vanity Dair Oscars Party, halter dress dengan key-hole cutout yang seksi (banget) sukses menjadi salah satu busana paling sensual yang Kendall pernah pakai.

Harpersbazaar.com

7. Merayakan pesta Halloween sekaligus perta ulang tahunnya, Kendal tampil seksi denga kostum a la forest fairy bernuansa gold. Stt.. headpiece yang dikenakan Kendall adalah salah satu karya Rinaldy Yunardi, lho!

Instagram.com/kendalljenner

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends