Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Anya Geraldine hingga Jadi Selebgram Hits Indonesia

Terkenal dengan tubuh yang sensual

Hafidhza Putri Andiza

Sejak kemunculannya di media sosial, nama Anya Geraldine memang selalu mengundang perhatian. Gemar pamer lekuk tubuh dengan pakaian yang seksi membuat Anya Geraldine hidup dengan penuh kontroversi. Hal itu menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya semakin hits di Instagram.

Sebelum eksis di media sosial, ternyata Anya Geraldine sudah mulai terjun ke dunia modelling sejak dini lho. Dirinya pernah menjuarai berbagai kontes modelling di Jakarta. Penasaran dengan transformasinya hingga menjadi selebgram? Intip di bawah ini yuk!

1. Potret Anya Geraldine kecil yang menggemaskan sambil memegang bunga. Lucu banget!

Instagram.com/anyageraldine

2. Anya Geraldine saat masih berada di bangku sekolah dengan kacamata kotak.

Dok. Internet

3. Sebelum menjadi selebgram, Anya Geraldine telah memulai karir dibidang modelling lho. Dirinya pernah menjuarai beberapa kontes modelling di Jakarta.

Instagram.com/anyageraldine

4. Gaya OOTD Anya Geraldine ketika kuliah, dengan choker sebagai aksesori favoritnya.

Instagram.com/anyageraldine

5. Salah satu foto Anya Geraldine dengan cropped top dan short denim pants yang sempat viral di media sosial, ketika vlog liburan bersama kekasihnya dinilai terlalu vulgar.

Instagram.com/anyageraldine

6. Semakin terkenal, deretan endorse dari berbagai brand mulai berdatangan kepada Anya Geraldine, mulai dari kosmetik, pakaian hingga makanan.

Instagram.com/anyageraldine

7. Kini dirinya semakin hits dikalangan anak muda sebagai selebgram Indonesia. Nggak jarang dirinya mencoba peruntungan lain dengan membintangi berbagai film dan menjadi penyiar radio.

Instagram.com/anyageraldine

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends