Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Agnez Mo dari Kecil nan Imut Hingga Go International

Dari kecil sudah trendi lho!

Hafidhza Putri Andiza

Agnez Mo semakin mengibarkan sayapnya di industri musik. Berkolaborasi dengan musisi papan atas, membuat Agnez makin naik daun. Keren!

Namun jika melihat jauh kebelakang, pencapaian yang telah Agnez dapatkan hari ini adalah hasil manis perjuangannya dulu lho, Bela! Ia telah mengawali karir sejak umur 6 tahun dan tidak pernah berhenti berkarya selama hidupnya.

Agnez yang mulai dikenal sejak kecil ternyata sudah punya gaya yang menjadi panutan anak-anak seumurannya. Warna-warna yang playful dengan aksesori lucu, bisa menyita perhatian. Tentunya seiring berjalannya waktu, gaya busana Agnez makin trendi. Outfit a la street style dengan boots, short pants, oversized outerwear menjadi andalannya. Yuk lihat transformasi gaya busana Agnez Mo!

1. Mengawali karirnya saat berusia 6 tahun, Agnez terkenal sering mengandalkan aksesori bando dan bergaya playful.

Log.viva.co.id

2. Mulai terkenal sebagai pembawa acara Tralala Trilili, Agnez masih bergaya selayaknya anak seumurannya dengan sleeveless dress gambar dalmatians, nggak ketinggalan aksesori kalung dan gelang.

Tabloidbintang.com

3. Gaya kasual menjadi andalan Agnez saat tumbuh menjadi remaja. Semakin melebarkan sayap di industri hiburan, Agnez pernah bermain sinetron hits, Pernikahan Dini bersama.

Spiceee.com

4. Walau pernah menekuni berbagai bidang, Agnez nggak lupa dengan mimpinya menjadi penyanyi hits dunia. Mengeluarkan single yang hits, Agnez sering tampi di dalam sampai luar negeri. Black sleeveless top dengan bawahan high waist berbahan leather dipilih Agnez saat menghadiri acara resmi.

Wikipedia.com

5. Berkat kerja kerasnya, Agnez Mo mendapatkan penghargaan dari dari iHeart Radio Music Awards sebagai Social Star. Atasan one off shoulder warna pink menjadi busana yang dipakainya saat melenggang di red carpet.

Wikipedia.com

6. Semakin fokus untuk mengembangkan karir di kancah musik Internasional, kini ia telah telah menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Masih dengan busana street style yang menjadi ciri khasnya. Gaya busananya makin keren!

Instagram.com/agnezmo

7. Memamerkan gaya rambut terbarunya, Agnez tampak stunning dengan balutan two-piece outfit yang dikombinasikan dengan oversize jacket serta knee high boots nuansa senada.

Instagram.com/agnezmo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends