Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Buat Gayamu Semakin Menarik dengan Topi Beret

Kombinasikan dengan coat atau t-shirt, sama-sama keren!

Hafidhza Putri Andiza

Mengandalkan topi beret sebagai pelengkap penampilanmu memang nggak pernah salah! Topi yang identik dengan Parisian look ini selalu berhasil membuat penampilanmu semakin terlihat modis tanpa kesan berlebihan. Bayangkan, pakaian kasual dengan t-shirt dan denim pants akan berubah 180 derajat semakin keren saat kamu pakai topi beret. Sudah pasti, topi beret harus menjadi investasimu selanjutnya.

1. Dress motif gingham memang sudah mampu membuat penampilanmu jadi statement, namun kamu bisa membuat gayamu semakin menarik dengat topi beret warna putih.

Styledumonde.com

2. Salah satu outfit yang timeless nan modis, pasangkan longsleeve dress dan knee high boots warna hitam yang senada dengan topi beret. Simpel!

Pinterest.com

3. Topi beret juga bisa menjadi aksesori yang tepat saat kamu pakai t-shirt dan denim pants.

Styledumonde.com

4. Look yang satu ini dijamin membuatmu tampak semakin menarik. Pasangakan topi beret putih dengan polka dot top, denim pants dan ankle boots.

Styledumonde.com

5. Last but not least, kombinasi coat, denim pants dan topi beret hitam memang nggak akan pernah gagal membuatmu tampak semakin keren. Bisa menjadi OOTD saat musim hujan nih, Bela!

Allthingshair.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends