Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Mengenakan Kerudung Putih, Nggak Akan Terlihat Membosankan!

Coba yuk!

Hafidhza Putri Andiza

Kerudung warna putih menjadi salah satu warna netral terfavorit. Mampu membuat penampilan tampak lebih manis, kerudung putih juga oke banget diandalkan sebagai warna kerudung untuk berbagai occasion. Walau terkesan tricky untuk beberapa skintone supaya kulit nggak terlihat kusam, kerudung putih bisa membuat gayamu naik satu tingkat lebih menarik.

Perlu mix & match dan pemilihan warna putih yang tepat, amannya kamu bisa pilih warna off-white atau putih dengan sentuhan warna nude. Tips selengkapnya, scrolling down sekarang juga yuk!

1. Look pertama cocok banget dipakai untuk OOTD di kampus atau jalan-jalan santai di akhir pekan. Pasangkan kerudung putih dengan sweater dan celana jeans. Simpel!

Instagram.com/nasariastri

2. Look yang didominasi oleh warna putih akan menciptakan gaya yang manis banget! Apalagi saat dipadukan dengan sweater dan pleated skirt.

Instagram.com/hamidahrachmayanti

3. Perpaduan antara atasan neon dan celana tartan memang sudah statement. Supaya penampilanmu tampak lebih seimbang dan nggak terkesan berlebihan, cukup pilih kerudung putih.

Instagram.com/adiva.selsa

4. Monochrome look memang nggak pernah gagal membuat gayamu tampak lebih edgy. Coba pilih atasa motif polka dot dengan kerudung putih polos. Super stunning!

Instagram.com/indahnadapuspita

5. Saat memakai outfit bernuansa warna pastel, kamu bisa pilih kerudung putih yang bisa menciptakan penampilan yang tampak lebih manis. Pasangankan dengan mules untuk sehari-hari juga oke.

Instagram.com/dhanaxaviera

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends