Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terkenal Kaya Raya, Intip Gaya Nagita Slavina Pakai Baju 'Sederhana'

Ada bocoran harganya juga!

Hafidhza Putri Andiza

Selain miliki karier yang cemerlang di industri hiburan Indonesia, Nagita Slavina juga dikenal sebagia artis kaya raya sejak kecil. Selalu tampil modis dengan personal style yang manis, Nagita Slavina sudah biasa menggunakan pakaian serba branded dengan harga jutaan hingga miliaran rupiah.

Namun ternyata dalam beberapa momen, Nagita Slavina sering tampil "sederhana" lho! Andalkan dress simpel, blouse atau legging, intip gayanya di bawah ini. 

1. Gaya simpel Nagita Slavina dan sang suami menggunakan white blouse simpel dan celana jeans sedangkan Raffi Ahmad menggunakan t-shirt polos berwarna merah.

instagram.com/raffinagita1717

2. Potret dengan latar belakang rumahnya yang tengah dibangun, Nagita Slavina cukup menggunakan sweater Bape X Barbie serharga sekitar 4 jutaan rupiah yang dikombinasikan dengan legging.

instagram.com/raffinagita1717

3. Andalkan coat klasik saat musim dingin, Nagita Slavina juga menggunakan tas hitam senilai lebih dari 240 jutaan rupiah rancangan Hermès.

instagram.com/raffinagita1717

4. Denim-on-denim sering dijadikan pilihan untuk tampil effortless. Namun Nagita Slavina memilih memasangkannya dengan cross body bag dari Fendi yang harganya sekitar 37 jutaan rupiah.

instagram.com/raffinagita1717

5. Jalan-jalan ke Bali, Nagita Slavina pernah menggunakan dress rancangan Neul senilai 4,1 jutaan rupiah bergaya simpel dengan aksen multicolor.

instagram.com/raffinagita1717

6. Stripped dress tanpa padu-padan yang berlebihan pernah jadi OOTD andalan Nagita Slavina saat bersantai di Bali.

instagram.com/raffinagita1717

7. Nagita Slavina tampak semakin menawan dengan off shoulder dress dan topi rotas khas musim panas.

instagram.com/raffinagita1717

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends