Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jangan Kaget! Ini Harga Tas Hermès Termahal Milik Artis Indonesia

Lebih giat menabung yuk, Bela!

Hafidhza Putri Andiza

Pasti setuju bahwa tas Hermès adalah salah satu tas branded yang memiliki harga selangit. Bukan 200 hingga 300 juga, harga tas Hermès bisa mencapai miliaran rupiah! Hmm.. walaupun punya desain yang klasik dan timeless tetap saja perlu tabungan lebih untuk membeli satu tas Hermès.

Namun artis Indonesia di bawah ini hobi banget pakai tas Hermès berbagai desain. Mulai dari kelly bag yang klasik hingga cross body bag, mereka punya! Sampai-sampai tas Hermès dengan harga miliaran rupiah, berhasil dijinjing ke berbagai acara. Bisa tebak siapakah artis-artis tersebut? Pobbela telah rangkum di bawah ini! 

1. Olla Ramlan termasuk artis yang gemar gonta-ganti tas Hermès. Seperti salah satu cross body bag dari Hermès, walau minimalis namun harganya bisa mencapai lebih dari 500 juta rupiah.

Instagram.com/ollaramlanaufar

2. Jalan-jalan ke luar negeri, Maia Estianty masih konsisten dengan busana yang simpel. Dalam balutan tartan coat dan high knee boots, Maia memilih kelly crocodile handbag dari Hermès seharga lebih dari 600 juta rupiah.

Instagram.com/maiaestiantyreal

3. Barang-barang branded milik Krisdayanti nggak perlu diragukan lagi. Salah satunya, Krisdayanti punya leather mini bag seharga lebih dari setengah miliar rupiah.

Instagram.com/krisdayantilemos

4. Nggak afdol kalau tidak ada nama Syahrini dalam list artis Indonesia pemilik tas Hermès. Saat naik jet pribadi, Syahrini membawa kelly bag seharga lebih dari 2 miliar rupiah, lho! Woow!

Instagram.com/princessyahrini

5. Last but not least, Rossa mengunggah OOTD pakai stripped dress dengan red navy kelly bag yang disebut-sebut senilai lebih dari 900 juta rupiah.

Instagram.com/itsrossa910

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends