Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Lebih Menarik, Ini Tips Memakai Hijab Full Motif

Referensi OOTD yang bisa kamu coba

Hafidhza Putri Andiza

Motif memang memberikan gaya penampilan yang lebih standout, termasuk untuk berhijab. Pemilihan motif yang tepat akan membuat gayamu jadi lebih beda dari biasanya. Menggunakan perpaduan motif leopard dan abtract patterns yang dikombinasikan dengan kerudung warna netral, nggak ada salahnya untuk dicoba.

1. Perpaduan luaran bermotif dengan rok akan menciptakan gaya yang manis banget! Pilih kerudung warna nude untuk membuat penampilanmu semakin senada.

Instagram.com/bahjatina

2. Berniat foto OOTD a la street style, kombinasikan saja plaid shirt dengan celana jeans dan kerudung hitam. Pilih high top sneakers dan bucket hat untuk penyempurna penampilanmu.

Instagram.com/aghniapunjabi

3. Masih dengan celana jeans, coba gaya yang lebih bold dengan sentuhan motif leopard. Gunakan bucket bag yang senada dengan warna kerudung, oke juga kok.

Instagram.com/sorayaulfa15

4. Look yang satu ini sudah pasti akan mencuri perhatian. Kombinasi dua motif sekaligus akan membuat gayamu tampak egdy dan statement! Supaya menarik, pemilihan tekstur pakaian dan motif yang mendominasi itu penting lho.

Instagram.com/tantrinamirah

5. Last but not least, memakai set dengan pilihan motif abstrak dan tas merah akan membuat penampilan yang tadinya basic jadi lebih catchy.

Instagram.com/nissachair

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends