Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mau Pakai Ankle Boots? Contek Gaya Vinna Gracia & Selebgram Lainnya!

Yuk, pakai lagi ankle boots untuk sehari-hari!

Hafidhza Putri Andiza

Mulai memasuki akhir tahun 2019, ankle boots masih jadi favorit, lho! Memiliki model yang versatile, cocok untuk digunakan sehari-hari atau berbagai occasion lainnya. Mulai dari ankle boots warna hitam yang klasik hingga ditambah detail-detail semakin memberikan look baru pada penampilan ankle boots. Dijamin gaya busanamu akan lebih up-to-date dengan ankle boots!

Supaya kamu semakin punya inspirasi mix & match dengan ankle boots, berikut telah Popbela rangkum 5 look dari selebgram Indonesia yang makin keren saat pakai ankle boots. Kamu bisa tiru untuk gaya OOTD selanjutnya. Let's check this out!

1. Bermain dengan warna-warna nude, bisa mulai dengan tank top, short pants dan blazer. Sebagai pilihan alas kaki, ankle boots berwarna senada adalah pilihan yang tepat.

Instagram.com/stephaniewose

2. Busana a la street syle akan lebih keren dengan ankle boots. Pasangkan kemeja, short pants dengan tas Off-White dan ankle boots warna putih. Standout banget!

Instagram.com/nazlaalifa

3. Strapless tube top berubah 180 derajat makin catchy dengan kombinasi yellow mini skirt, oversized outerwear dan ankle boots!

Instagram.com/ayladimitri

4. Menggunakan ankle boots dan legging warna hitam bisa memberikan ilusi tubuh yang ramping dan lebih jenjang. Pasangkan dengan long sleeve shirt, denim jacket dan cross body bag untuk hari yang kasual.

Instagram.com/dindranashriyah

5. Gaya klasik namun tetap menarik! Padu-padankan denim jeans dan ikat pinggang dengan ankle boots berwarna senada. Supaya lebih beda, peach sleeveless top juga oke.

Instagram.com/vinnagracia

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends