Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis yang Suka Pamer Puting di Depan Publik!

Curi perhatian

Hafidhza Putri Andiza

Kabar Amber Heard yang pamer puting saat berada di tempat umum memang menghebohkan. Termasuk bagian tubuh yang sensitif untuk diperlihatkan, dirinya dapat kritik negatif dari warganet. Namun nggak hanya Amber Heard, beberapa artis Hollywood ini juga suka pamer puting di depan publik lho! Saat jalan-jalan sekitaran kota hingga hadir di special occasion, intip gayanya di bawah ini.

1. Berada di New York, Miley Cyrus ketahuan kamera paparazzi membiarkan putingnya terlihat saat menggunakan fishnet cropped top dan short denim pants.

Cosmopolitan.com

2. Karpet merah di tahun 2014 jadi salah satu ajang untuk Rihanna pamer puting dengan pakaian sheer dan syal yang fancy.

Cosmopolitan.com

3. Menggunakan sheer dress yang mewah saat pesta di Paris, Bella Hadid enggan pakai bra!

Cosmopolitan.com

4. Bukan paparazzi, namun Emily Ratajkowski mengunggah sendiri potret dirinya yang memperlihatkan puting saat pakai tan vinyl coat.

Cosmopolitan.com

5. Selena Gomez termasuk artis yang suka jalan-jalan tanpa bra. Salah satu OOTD-nya dengan tank top putih dan printed outerwear.

Cosmopolitan.com

6. Tampil nyentrik adalah satu ciri khas Lady Gaga. Salah satunya dengan memperlihatkan puting saat gunakan one shoulder set warna putih.

Cosmopolitan.com

7. Last but not least, Kendall Jenner dengan puting terlihat saat pakai cropped top dan long coat saat berjalan-jalan di New York.

Cosmopolitan.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends