Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sambut Ramadan, Intip Gaya Baru Aurel Hermansyah Menggunakan Hijab

Manglingi banget!

Hafidhza Putri Andiza

Ramadan adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap umat Muslim. Hal tersebut juga dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Status barunya menjadi istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah putuskan mengubah penampilannya dengan hijab yang digunakan selama bulan Ramadan. Artis bersuara merdu ini sering upload fotonya yang tampil manis berbalut hijab simpel. Gaya pangling yang menawan, banyak warganet yang ikut mendoakan hijab Aurel Hermansyah tetap digunakan walau Ramadan telah usai. 

1. Penampilan manglingi Aurel Hermansyah saat ucapkan selamat berpuasa sambil memakai hijab abu-abu yang menutup dada sambil dikombinasikan dengan gamis.

instagram.com/attahalilintar

2. Gaya selfie Atta Halilintar langsung mencuri perhatian berkat gaya baru Aurel Hermansyah dengan hijab hitam yang senada dengan bajunya.

instagram.com/attahalilintar

3. Abadikan momen di dapur saat Bulan Ramadan, Aurel Hermansyah menggunakan long shirt yang dipadu-padankan dengan hijab pink yang manis.

instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Bertepatan dengan momen Ramadan, Atta Halilintar upload foto pre-wedding dengan Aurel Hermansyah yang menggunakan hijab pashmina warna putih dan gaun putih mewah.

instagram.com/attahalilintar

5. Saat shooting, Aurel Hermansyah pede manggunakan hijab putih yang dipadu-padakan dengan kemeja dan red jumpsuit.

instagram.com/aurelie.hermansyah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends