Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saatnya Upgrade OOTD dengan Gaya Vintage yang Kekinian!

Jadikan sebagai andalan

Hafidhza Putri Andiza

Outfit bernuansa vintage nggak akan pernah gagal menjadi salah satu gaya andalan dalam berpakaian. Mudah dikombinasikan dengan fashion item apapun, vintage look juga akan memberikan penampilan yang timeless dan cocok untuk berbagai occasion.

Namun kamu juga bisa lho mendapatkan sentuhan kekinian dengan padu-padan fashion item yang sedang jadi trend di masa kini. Misalnya dalam pemilihan warna, detail dan model pakaian, dijamin akan membuat gayamu tampak semakin standout! Tipsnya, scrolling down sekarang juga.

1. Padu-padan kemeja orange dengan white sweater sebagai outerwear akan menciptakan gaya vintage yang kekinian sekaligus playful! Pasangakan dengan stripped pants dan scarf di bagian leher sebagai pengganti kalung emas.

Styledumonde.com

2. Kombinasikan longsleeve shirt dengan animal-print highwaist pants dan mini bag sebagai OOTD selanjutnya. Jangan ragu untuk sempurnakan penampilanmu dengan mules dan layered necklace.

Pinterest.com

3. Perpaduan warna putih dan beige sangat kental dengan nuansa vintage yang minimalis. Mau lebih kekinian, pilih saja baju putih dengan detail puff slevee dan celana lebih longgar.

Pinterest.com

4. Leopard dress memang identik dengan look yang seksi. Namun kamu bisa membuatnya tampak semakin trendi dengan organza shirt sebagai outerwear.

Pinterest.com

5. Gayamu memakai kemeja kotak-kotak yang kebesaran akan tampak semakin modis saat dipasangkan dengan highwaist pants, clutch dan sunglasses. Coba deh!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends