Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rumor Diselingkuhi, Ini Bukti Jun Ji Hyun Miliki Gaya ‘Mahal’ & Elegan

Statement!

Hafidhza Putri Andiza

Jarang diterpa skandal negatif, rumah tangga Jun Ji Hyun kini tengah jadi perbincangan. Pernikahan Jun Ji Hyun dengan sang suami, Choi Joon Hyuk diisukan bermasalah, kabar yang beredar ialah adanya kehadiran perempuan lain yang mengisi hati Choi Joon Hyuk.

Dibalik isu rumah tangga, Jun Ji Hyun dikenal sebagai aktris ikonik di berbagai drama Korea. Saking populernya, Jun Ji Hyun juga dipercaya menjadi model untuk berbagai brand. Personal style yang selalu terlihat "mahal" dan elegan menjadi daya tarik tersendiri untuk pemain drama My Love From the Star ini.

1. Jun Ji Hyun tampil mencuri perhatian dalam balutan metallic v-neck sleeveless dress rancangan Gucci di Cannes Film Festival 2015 silam.

Koreaboo.com

2. Jun Ji Hyun tunjukkan gaya layaknya superstar dengan pakaian elegan dalam perpaduan mini dress, high heels dan sunglasses.

pinterest.com

3. Pada sebuah pemotretan, Jun Ji Hyun memancarkan pesona manis menggunakan ruffle mini dress yang dikombinasikan dengan puffer jacket dan ankle boots.

instagram.com/junjihyun_81

4. Pemotretan untuk brand perhiasan, Jun Ji Hyun tampil "mahal" dan elegan dengan sleeveless dress dan berbagai perhiasan minimalis.

instagram.com/junjihyun_81

5. Kombinasi corset top, oversized fringe jacket, celaan jeans tampak semakin menawan dengan kalung sebagai aksesorinya.

kdramadiary.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends