Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Kece Jimin & j-hope 'BTS' di Paris Fashion Week Men's 2023

Sibuk di fashion week

Hafidhza Putri Andiza

Mengawali tahun 2023, deretan fashion brand yang berpartisipasi dalam rangkaian Paris Fashion Week Men's 2023 semakin menunjukkan ketertarikan untuk melibatkan K-Idol dalam daftar tamu undangannya. Mulai dari Hoshi 'SEVENTEEN', Jeonghan 'SEVENTEEN', Ten 'NCT', Taeyang 'BIGBANG' hingga Jimin dan j-hope 'BTS'.

Dua member BTS tersebut terlihat hadir dalam Paris Fashion Week Men's 2023. Jimin yang resmi menjadi global ambassador Dior terbaru hadir di fashion show Dior, sedangkan j-hope hadir sebagai tamu spesial Louis Vuitton, Dior dan Hermès. Momen tersebut dimanfaatkan Jimin dan j-hope untuk tunjukkan gaya terbaik yang membuatnya menjadi trending topic di berbagai sosial media.  

1. Pada 19 Januari 2023 lalu, j-hope hadir di Paris Fashion Week spesial untuk menonton fashion show Louis Vuitton Menswear Fall 2023 sambil menggunakan salah satu koleksinya.

instagram.com/louisvuitton

2. Resmi menjadi global ambassador, Jimin hadir di fashion show Dior Menswear Fall/Winter 2023 menggunakan suit-set serba abu-abu.

twitter.com/BRILLER__613

3. j-hope turut menjadi tamu undangan di fashion show Dior Men Fall/Winter 2023 menggunakan pakaian serba Dior, lengkap dengan chain necklace dan sunglasses.

instagram.com/dior

4. Pada hari berikutnya, j-hope kembali menjadi tamu di Paris Fashion Week untuk menghadiri fashion show Hermès sambil menggunakan zipper bomber jacket rancangan Hermès yang diperkirakan seharga lebih dari 200 juta rupiah.

twitter.com/BRILLER__613

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends