Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Para Pemain Harry Potter Ketika Main Film Dewasa

Melepas karakter penghuni Hogwarts

Hafidhza Putri Andiza

Pasti setuju jika Harry Potter adalah film hasil adaptasi novel terpopuler yang filmnya masih sering diputar sampai sekarang. Nggak hanya cerita yang menarik, Harry Potter juga dibintangi oleh aktris yang berakting totalitas hingga menciptakan karakter ikonik sepanjang masa. Bahkan saat beranjak dewasa, para penonton tampaknya selalu membanding-bandingkan peran terbaru para pemain dengan perannya ketika membintangi film Harry Potter. 

Namun beberapa aktris ini berani perlihatkan gaya terbarunya saat bermain film dewasa. Melepas karakter sebagai penghuni Hogwarts, gaya mereka beda 180 derajat!

1. Robbie Coltrane sebagai Hagrid merupakan salah satu karakter ikonik di film Harry Potter. Tubuh besar dengan rambut dan jenggot panjang, Robbie Coltrane mengubah karakternya di film Effie Gray dengan gaya yang lebih rapi.

dok. Internet

2. Karakter Cho Chang sebagai cewek Asia yang manis memang mencuri perhatian. Namun dirinya berhasil keluar dari karakter Cho Chang saat membintangi film the Foreigner bersama Jackie Chan.

dok. Internet

3. Karakter lugu sambil menggunakan pakaian khas murid Hogwarts memang jadi ciri khas Matthew Lewis sebagai Neville. Beranjak dewasa, dirinya pernah membintangi film Ripper Street yang membuat gayanya berubah drastis!

dok. Internet

4. Tom Felton berhasil memerankan tokoh antagonis yang buat penggemar Harry Potter selalu geram. Gayanya yang selalu memakai seragam Slytherin berubah 180 derajat saat dirinya menjadi Grand Guignol di film Babysitter's Guide to Monster Hunting.

dok. Internet

5. Ron Weasley yang hidup dari keluarga sederhana sering memperlihatkan gayanya menggunakan pakaian lusuh dan apa adanya. Namun Rupert Grint mengubah pesonanya jadi anak band saat bermain film CBGB.

dok. Internet

6. Karakter Hermione Granger yang pintar dan manis selalu melekat hingga Emma Watson beranjak dewasa. Namun dirinya melepas citra tersebut dengan tampil fancy dan fashionable saat bermain di film the Bling Ring.

dok. Internet

7. Sang tokoh utama Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter juga memiliki kesulitan untuk keluar dari karakter yang melekat. Cowok polos yang pintar dan pemberani, Daniel Radcliffe jauh terlihat lebih beda dengan pakaian dewasa film Escape from Pretoria.

dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends