Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Dulu vs Kini Artis Tomboy yang Makin Feminin

Berubah banget!

Hafidhza Putri Andiza

Perubahan gaya berpakaian sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh setiap orang, termasuk untuk para artis. Punya personal style yang baru dapat membuat mereka menjadi lebih percaya diri dan tampil semakin mencuri perhatian. 

Artis Indonesia di bawah ini membuktikan mereka memiliki perubahan gaya yang cukup drastis. Suka tampil tomboy di masa lalu, kini mereka nggak ragu bergaya feminin dalam balutan dress, rok hingga atasan off shoulder. 

1. Brigitta Cynthia atau lebih dikenal sebagai Gigi Cherrybelle adalah salah satu member yang tomboy banget. Gaya boyish yang khas pada masanya, kini Gigi terlihat semakin feminin dan sering pakai dress.

dok. Internet

2. Gaya tomboy Nadia Vega sudah terkenal sejak awal tahun 2000-an kini bertransformasi menjadi lebih girly yang keren.

dok. Internet

3. Menjadi atlet taekwondo, Tya Ariestya sudah terkenal sebagai artis yang punya gaya tomboy. Beranjak dewasa kini Tya Ariestya makin menawan dalam balutan off shoulder hingga rok berbagai model.

dok. Internet

4. Terkenal sebagai artis yang suka ganti-ganti gaya rambut dan bergaya boyish, Ayushita kini semakin keren dalam balutan gaya edgy dengan sentuhan feminin.

dok. Internet

5. Pesona cewek tomboy memang jadi hal yang menarik untuk Yuki Kato. Kini dirinya sudah sering menggunakan pakaian yang cenderung feminin hingga dress glamor untuk special occasion.

dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends