Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Artis Indonesia yang Berani Pose Seksi untuk Cover Majalah

Bikin heboh pada masanya

Hafidhza Putri Andiza

Jadi model majalah sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh sebagian artis Indonesia. Tampil menggunakan pakaian yang tengah jadi trend, penampilannya langsung mencuri perhatian publik. Namun beberapa artis di bawah ini berani tampil lebih sensual dengan pose seksi untuk cover majalah. Balutan gaun yang perlihatakan lekuk tubuh, diantaranya ada yang terlihat "hampir telanjang"

1. Terkenal sebagai penyanyi cilik lagu Bolo Bolo, Tina Toon buktikan dirinya telah dewasa dengan berpose sensual menggunakan kimono merah yang perlihatkan lekuk tubuh.

dok. Internet

2. Kesan seksi tak dapat ditutupi dari diri Ariel Tatum. Cukup menggunakan black dress berpotongan rendah di bagian dada dan lipstick merah, gaya Ariel Tatum di cover majalah langsung bikin terpana!

dok. Internet

3. Aktris pemain film Taring dan D'Love, Rebecca Reijman pernah berpose untuk suatu majalah dengan memakai bikini saja.

4. Jadi cover majalah di tahun 2012, Manohara menggunakan nude sleeveless top tanpa perhiasan berlebihan.

dok. Internet

5. Punya tubuh seksi sejak dulu, Andrea Dian nggak ragu berpose sensual dengan lingerie saat menjadi model untuk cover majalah.

dok. Internet

6. Sophia Latjuba langsung bikin heboh berkat dirinya yang pernah terlihat hampir telanjang saat menjadi model untuk cover majalah. Pada sampul tersebut tampak Sophia Latjuba hanya menutupi tubuh dengan kaki dan tangannya.

dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends