Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Sepatu yang Jadi Incaran Fashionista di Tahun 2020

Penampilanmu dijamin makin sempurna

Hafidhza Putri Andiza

Banyak cara untuk membuatmu tampil menarik seketika. Salah satu yang bisa kamu coba adalah dengan pemilihan model sepatu. Gaya sepatu yang standout akan mengubah penampilanmu jadi lebih modis dan trendi lho.

Seperti model sepatu di bawah ini yang tengah jadi incaran para fashionista di tahun 2020. Mulai dari model sepatu yang terinspirasi dari gaya 90an, sentuhan aksesori hingga warna-warna yang lebih colorful. Selengkapnya simak di bawah ini. 

1. Sempat jadi sepatu khas 90an, kini high platforms shoes kembali jadi trend di tahun 2020. Mulai dari sandal, heels hingga boots bisa membuat gayamu tampak berbeda dari biasanya.

Vogue.com

2. Loafers kini naik satu tingkat jadi lebih trendi dengan look yang lebih menarik. Tetap terlihat klasik dan timeless, namun loafers dengan sentuhan chuncky heels dan motif akan jadi favorit.

Vogue.com

3. Model sepatu yang lebih terkesan minimalis dan nyaman untuk sehari-hari dengan bahan kulit yang timeless dan sleek. Salah satunya gaya sepatu seperti sandal kasual dengan sentuhan heels.

Vogue.com

4. Gaya klasik dengan pumps shoes dengan ujung sepatu pointed cocok diandalkan untuk gaya formal ke kantor atau menciptakan look yang lebih vintage dan playful.

Vogue.com

5. Mulai dari espadrilles hingga heels, sepatu dengan sentuhan tali yang mengikat sampai mata kaki akan menciptakan gaya yang seksi. Berniat tampil lebih edgy, ikat saja tali sepatumu diatas celana panjang yang sedang kamu gunakan.

Vogue.com

6. Lupakan sejenak sepatu warna basic, karena boots dengan warna-warna colorful akan jadi incaran di tahun ini! Yup, knee high boots warna hijau, kuning hingga orange bisa memberikan gaya yang standout seketika.

Vogue.com

7. Menambahkan unsur chain pada sepatu diyakini membuat penampilanmu tampak semakin standout! Cukup sematkan saja chain pada strappy sandal atau heels.

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends