Bosan dengan celana panjang yang itu-itu saja, saatnya beralih sejenak dengan celana bermuda yuk! Yup, celana bermuda memang bukan trend fashion yang baru booming saat-saat ini. Celana bermuda sudah jadi trend sejak tahun 1930 yang identik sebagai celana untuk musim panas. Kini celana bermuda bisa kamu pakai nggak hanya untuk musim panas kok. Celana bermuda semakin semakin berkembang dengan pilihan bahan yang semakin menarik nan fashionable, mulai dari denim hingga kulit. Terlihat simpel, celana bermuda sudah pasti akan membuat penampilanmu mencuri perhatian. Scrolling down sekarang juga untuk mendapatkan tips mix & match celana bermuda!

1. Mulai dengan fashion item yang pasti kamu punya. Misalnya dengan memasangkan celana bermuda dengan kemeja. Jadikan kemeja sebagai outerwear oke juga.

Tips Tampil Simpel nan Modis Pakai Celana BermudaPinterest.com

2. Mau tampak lebih sexy chic, langsung saja pasangakan celana bermuda dengan cropped top!

Tips Tampil Simpel nan Modis Pakai Celana BermudaWhowhatwear.com

3. Kombinasi antara celana bermuda bahan kulit dan sweater adalah mix & match simpel yang keren banget! Sempurnakan penampilanmu di siang hari dengan sunglasses.

Tips Tampil Simpel nan Modis Pakai Celana BermudaWhowhatwear.com

4. Masih dengan sweater, jadikan penampilanmu 180 derajat tampak lebih edgy dengan boots sebagai pilihan alas kakinya. Berikan gaya yang semakin cacthy pakai statement clutch.

Tips Tampil Simpel nan Modis Pakai Celana BermudaPopsugar.com

5. Last but not least, pasangkan celana bermuda dengan tank top dan coat yang super standout. Supaya tampak lebih kasual, jangan ragu mengandalkan sandal jepit ya, Bela!

Tips Tampil Simpel nan Modis Pakai Celana BermudaPinterest.com

Baca Juga: Tips Gaya Trendi dengan Celana Kulit

Baca Juga: Tips Mudah Tampil Beda Pakai Baju Linen

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Seharian di Rumah, Saatnya Hunting Baju Baru Yuk!