Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mix N Match Baju Hitam Polos untuk OOTD yang Anti-Boring!

Siap-siap tampil trendi

Hafidhza Putri Andiza

Gaya effortless namun tetap keren, andalkan saja baju hitam! Terkesan simpel, baju hitam cocok banget kamu pakai sebagai pilihan baju sehari-hari.

Padu-padankan saja bersama rok favorit dengan motif atau tektur yang standout, dijamin penampilanmu akan naik satu tingkat jadi lebih menarik. Simak tips mudahnya di bawah ini.

1. Berniat untuk pakai baju dengan cutting rendah namun ingin tidak terlihat terlalu seksi, pasangkan saja dengan cardigan dan celana warna cokelat yang netral. Supaya tampak elegan, pilih stiletto sebagai alas kaki.

Pinterest.com

2. Baju hitam dengan detail puff sleeve memang lagi jadi trend dan sukses buat gayamu tampak semakin high fashion! Supaya tetap bisa dipakai untuk OOTD sehari-hari, pasangkan saja dengan celana jeans dan tas mini.

Pinterest.com

3. Gaya kasual dengan baju hitam lengan panjang akan terlihat semakin menarik dengan beige pants dan heels yang statement. Coba deh!

Pinterest.com

4. Outfit serba hitam nggak akan terlihat membosankan dengan perpaduan tekstur yang menarik. Misalnya memasangkan baju hitam dengan faux leather dan aksesori.

Zoereport.com

5. Last but not least, tampil lebih catchy dengan animal-print skirt dan sneakers untuk OOTD di akhir pekan.

Fashionista.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends