Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Kece, Ini Atasan yang Cocok Dikombinasikan dengan Overalls

T-shirt hingga hoodie

Hafidhza Putri Andiza

Overalls memang bukan pakaian yang baru. Sudah jadi andalan sejak beberapa tahun silam, overalls masih eksis hingga sekarang. Modelnya yang khas sebagai outfit terusan yang menutupi bagian dada akan menciptakan look yang keren banget! Coba pasangkan dengan beberapa model atasan, dijamin OOTD-mu akan tampak lebih menarik. Selengkapnya, simak di bawah ini

1. Nggak hanya sebagai outerwear, hoodie juga keren saat dipasangakan dengan overalls. Biar edgy pilih sneakers atau boots sebagai alas kakinya.

Popsugar.com

2. Masih dengan outfit yang menghangatkan, sweater juga menjadi pilihan selanjutnya. Kombinasikan dengan overalls, dijamin akan jadi gaya baru yang nggak kalah keren.

Popsugar.com

3. Look yang lebih simpel namun nggak kalah catchy, gunakan saja t-shirt berwarna terang. Penampilanmu akan semakin sempurna dengan aksesori minimalis.

Popsugar.com

4. Nggak hanya rok, cropped top juga oke dipasangakan dengan overalls. Mau lebih menarik, kamu bisa membuka salah satu tali overalls sehingga dapat memperlihatkan detail atasan.

Popsugar.com

5. Look terakhir, overalls bahan kulit memang juaranya untuk membuat OOTD makin standout. Supaya tetap menarik, kemeja putih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk atasannya.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends