Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Cantik Isyana Sarasvati saat Lamaran Hingga Resepsi

Didominasi oleh warna putih dan pastel

Hafidhza Putri Andiza

Kabar bahagia baru saja datang dari penyanyi muda, Isyana Sarasvati. Setelah menjalin hubungan asmara selama 12 tahun, Isyana Sarasvati resmi menikah dengan Rayhan Maditra di salah satu hotel mewah di Bandung. Mengusung adat Jawa Tengah dengan dekorasi bernuansa putih, keduanya tampak serasi dan bahagia menyambut hari pernikahannya.

Selain keduanya yang semakin menjadi sorotan publik, rangkaian busana yang Isyana Sarasvati pakai menuju hari H juga menarik perhatian, Bela. Mulai dari kebaya bernuansa peach saat lamaran hingga backless dress saat resepsi, Isyana Sarasvati nggak pernah absen tampil manis dan totalitas. Bisa menjadi inspirasimu! Deretan busana selengkapnya telah Popbela rangkum di bawah ini, so let's check!

1. Melakukan prosesi lamaran pada bulan Desember 2019 silam, Isyana Sarasvati memilih kebaya warna peach rancangan Winny Adam.

Instagram.com/thebridestory

2. Nggak melewatkan sesi pre-wedding, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra tampil serasi banget! Balutan gaun putih dengan detail v-neck Bramanta Wijaya menjadi pilihannya.

Instagram.com/thebridestory

3. Semakin mendekati hari H, Isyana Sarasvati tampak semakin cantik dalam balutan busana berwarna champagne rancangan BOH saat melangsungkan acara pengajian.

Instagram.com/thebridestory

4. Kebaya warna abu-abudengan detail payet dan lace karya Yefta Gunawan menjadi busana yang membuat Isyana Sarasvati semakin cantik saat prosesi Dulangan dan sebelum siraman.

Instagram.com/thebridestory

5. Hari yang dinanti telah tiba! Isyana Sarasvati tampak semakin elegan dalam balutan kebaya Kutubaru bernuansa putih karya Didiet Maulana yang penuh akan makna.

Instagram.com/thebridestory

6. Nggak ketinggalan bridal robe bertabur pearls hasil rancangan M&M Atelier yang manis dan minimalis.

Instagram.com/thebridestory

7. Gaun resepsi Isyana Sarasvati sungguh mencuri perhatian! Masih bernuansa putih, gaun rancangan Yefta Gunawan dengan aksen backless yang turut menjadi statement point pada penampilannya.

Instagram.com/thebridestory

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends