Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Clairine Clay, Selebgram yang Dilamar Joshua Suherman

Gaya kasual yang manis!

Hafidhza Putri Andiza

Telah beranjak dewasa, mantan artis cilik, Joshua Suherman siap mengganti status menjadi menikah. Hal ini bersamaan dengan Joshua Suherman yang melamar sang pacar Clairine Clay pada awal Maret 2021 ini. Mengunggah momen lamaran di media sosial, aura kebahagiaan tak dapat ditutupi oleh Joshua Suherman dan Clairine Clay.

Bukan orang biasa, Clairine Clay terkenal sebagai salah satu selebgram Indonesia yang gemar membagikan konten menghibur. Suara merdu, pesonanya yang lucu dan gaya berpakaian kekinian jadi daya tarik tersendiri untuk Clairine Clay. Intip OOTD terbaik Clairine Clay di bawah ini. 

1. Saat menggunakan jaket jeans, Clairine Clay memasangkannya dengan stripped top, jogger pants dan tote bag.

instagram.com/clairineclay

2. Clairine Clay terlihat chic saat memasangkan short pants dengan off shoulder top sebagai salah satu OOTD liburan musim panas.

instagram.com/clairineclay

3. Masih menggunakan celana pendek yang sama, kali ini Clairine Clay cukup mengombinasikannya dengan tank top dan cardigan untuk gaya di rumah aja.

instagram.com/clairineclay

4. Semakin manis dalam balutan mustard jumpsuit berdetail puff sleeve jadi penampilan yang berbeda untuk Clairine Clay.

instagram.com/clairineclay

5. Nggak menyangkan akan dilamar Joshua Suherman, Clairine Clay hanya menggunakan pakaian kasual dengan sleeveless top dan celana jeans.

instagram.com/clairineclay

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends