Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Asli Sandrinna Michelle, Pemeran Utama 'Dari Jendela SMP'

Ikut jadi perbincangan

Hafidhza Putri Andiza

Sinetron Dari Jendela SMP tengah jadi sorotoan karena salah satu scene yang memperlihatkan para pemeran melakukan permainan bernama Dolanan Game yang terlihat mirip dengan Squid Game. Langsung viral di media sosial, banyak warganet hingga publik figur yang ikut mengomentari keputusan pihak Dari Jendela SMP untuk membuat Dolanan Game.

Nggak hanya scene Dolanan Game, para pemain Dari Jendela SMP ikut mencuri perhatian, salah satu sang pemeran utama, Sandrinna Michelle. Beda dari di sinetron, Sandrinna Michelle yang berperan sebagai Wulan ini sering menunjukkan OOTD aslinya di media sosial pribadi. 

1. Mengintip akun Instagram pribadinya, Sandrinna Michelle sering memperlihatkan OOTD sehari-hari hingga saat hadiri special occasion.

instagram.com/sandrinna_11

2. Perpaduan color-block antara red feather top, white pants dan mules pernah menjadi salah satu pilihan Sandrinna Michelle.

instagram.com/sandrinna_11

3. Sandrinna Michelle sudah tampak memikat dalam balutan pastel dress bernuansa feminin.

instagram.com/sandrinna_11

4. Liburan ke Nusa Tenggara Timur, Sandrinna Michelle mengandalkan sleeveless dress berwarna ungu yang manis.

instagram.com/sandrinna_11

5. Sandrinna Michelle tunjukkan penampilan yang berbeda a la effortless style menggunakan t-shirt, ripped jeans, sneakers, sunglasses dan tas branded.

instagram.com/sandrinna_11

6. Perpaduan asymmetric dress warna ungu dan silver high heels membuat penampilan Sandrinna Michelle langsung mencuri perhatian saat hadir di special occasion.

instagram.com/sandrinna_11

7. Gaya manglingi Sandrinna Michelle saat melakukan pemotretan menggunakan pleated one off shoulder dress dan sentuhan perhiasan minimalis.

instagram.com/sandrinna_11

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends