Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Anya Geraldine saat Pakai Kebaya, Nggak Kalah Sensual!

Anya: "Apakah km sudah siap?"

Hafidhza Putri Andiza

Anya Geraldine adalah salah satu artis dan selebgram Indonesia yang cukup menarik perhatian publik. Nggak hanya soal kontroversi, Anya Geraldine juga jadi perbincangan hangat berkat gaya berpakaiannya yang berani bergaya seksi.

Sering tampil dengan pakaian terbuka, Anya Geraldine juga pernah mengandalkan kebaya sebagai OOTD-nya. Tampil manglingi dalam balutan kebaya tradisional hingga modern, gayanya tetap sensual!

1. Anya Geraldine pernah menggunakan kebaya putih yang dipasangkan dengan kain batik sebagai bawahannya. Dirinya melengkapi penampilan dengan aksesori rambut.

instagram.com/anyageraldine

2. OOTD ke pesta, Anya Geraldine menggunakan kebaya satin kutubaru dengan aksesori bros pada bagian dada dan kain batik tradisional.

instagram.com/anyageraldine

3. Lebih sensual yang perlihatkan lekuk tubuh dengan kebaya warna nude yang dipasangkan dengan kain batik berdetail slit cukup tinggi.

instagram.com/anyageraldine

4. Sambil menuliskan caption "Apakah km sudah siap?" pada salah satu foto di Instagram, Anya Geraldine menggunakan kebaya klasik rancangan Anne Avantie.

instagram.com/anyageraldine

5. Tampak semakin beda, Anya Geraldine pernah menggunakan pakaian mewah tradisional khas pengantin adat Bali disebut Payas Agung, lengkap dengan mahkota gold yang disebut Gelungan Agung.

instagram.com/anyageraldine

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends