Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Selebgram Indonesia saat Datang ke Jakarta Fashion Week 2020

Makin pede pakai brand lokal

Hafidhza Putri Andiza

Jakarta Fashion Week 2020 berakhir seru! Menghadirkan deretan koleksi dari desainer Indonesia, pekan mode JFW juga dihiasi oleh hadirnya para selebgram Indonesia dengan sentuhan brand lokal. Ada Ayla Dimitri dengan busana full-printed hingga Tyna Kanna Mirdad yang makin statement dengan rok dari IKYK. Selanjutnya, ada siapa lagi, ya? Intip di bawah ini, yuk!

1. Anaz Siantar tampil simpel namun tetap catchy! Pakai camouflage oversized jacket rancangan Rani Hatta yang dikombinasikan dengan boots dan transparent bag.

Instagram.com/anazsiantar

2. Full-printed! Memadu-padankan blazer dengan mini skirt, Ayla Dimitri makin keren dengan sneakers yang matching.

Instagram.com/ayladimitri

3. Casual look a la Tyna Kanna Mirdad, memilih black tee dengan denim jacket. Supaya lebih statement, rok dari I.K.Y.K jadi andalannya!

Instagram.com/tynakannamirdad

4. Berani mengombinasikan warna dan motif, Tantri Namirah makin keren pakai multi-color shirt dengan outerwear dari Friederich Herman. Nggak hanya sampai disitu, ia juga menambahkan warna biru pada sepatu dan pink pada clucth.

Instagram.com/tantrinamirah

5. Cara mudah mix & match fashion item untuk tampil keren saat fashion week, kamu bisa contek gaya Kallula dengan outerwear dari TS The Label.

Instagram.com/kallula

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends