Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diatas 50 Tahun, Ini 10 Seleb Hollywood Paling Fashionable

Modis dan seksi!

Hafidhza Putri Andiza

Usia hanya sekadar angka memang benar adanya. Seleb-seleb Hollywood ini membuktikan dirinya tetap eksis hingga tampil fashionable di usianya yang menginjak lebih dari 50 tahun. Bukan hanya soal penampilan, kepopuleran juga didukung oleh deretan karya yang telah dibuat. Mulai dari Laura Dern, Julia Robet hingga Sarah Jessica Parker, ini 10 seleb Hollywood berusia 50-an paling fashionable.

1. Memulai karirnya sejak tahun 1983, Nicole Kidman berhasil menjadi salah satu aktris Hollywood paling terkenal pada masanya. The Others, The Invasion hingga Bombshell merupakan beberapa film yang dibintangi.

Harpersbazaar.com

2. Sejak aktingnya dalam film Jurassic Park, persona Laura Dern memang nggak bisa terlupakan. Deretan film berbagai genre berhasil ia lakukan.

Popsugar.com

3. Kulit eksotis dan bakat akting yang totalitas membawa Halle Berry semakin terkenal. Tampil dengan gaun glamor yang sheer menjadi gaya ciri khas saat di karpet merah.

Pinterest.com

4. Bukan rahasia jika film yang dibintangi Julia Robert selalu berhasil menjadi box office, seperti Pretty Woman, Notting Hill, Eat Pray Love hingga Wonder.

Pinterest.com

5. Michelle Pfeiffer terus menunjukkan eksistensinya dalam seni peran. Telah berkarir selama lebih dari 25 tahun, Michelle Pfeiffer berhasil membintangi film hits seperti Scarface, The Fabulous Baker Boys, Batman Returns dan Grease 2.

Pinterest.com

6. Lahir di Virginia, 26 Juli 1964, Sandra Bullock merupakan aktris yang sudah eksis sejak tahun 1990-an lewat film Demolition Man. Pada tahun 2007, ia dinobatkan sebagai selebriti wanita terkaya peringkat ke-14 dengan perkiraan total aset sebesar 85 juta US Dollar.

Usweekly.com

7. Marisa Tomei merupakan aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang telah berkarir sejak tahun 1983. Terakhir, Maria Tomei ikut mengambil peran dalam film Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home.

Reddit.com

8. Perannya sebagai Rachel Green dalam serial Friends membuat nama Jennifer Aniston semakin meroket, ditambah film-film bergenre romance berselipkan komedi yang dibintanginya.

Vogue.com

9. Sarah Jessica Parker yang modis bukan hanya ditemukan dalam serial Sex and the City. Dalam kehidupan nyata, perempuan berusia 55 tahun ini juga menunjukkan gaya berpakaiannya yang ekstra saat berada di karpet merah.

Eveningstandard.com

10. Bermula sebagai model, Cindy Crawford semakin berani untuk menenuki bidang seni peran Hollywood dengan membintangi Fair Game hingga Unzipped.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends