Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Zendaya Selama 25 Tahun, Berani Umbar Tubuh di Red Carpet

Nggak ragu tampil sensual

Hafidhza Putri Andiza

Tepat pada 1 September 2021, Zendaya resmi menginjak 25 tahun. Telah mencapai popularitas sebagai aktris, Zendaya juga sering perlihatkan penampilan totalitas saat hadiri karpet merah. Selama 25 tahun, Zendaya sudah sering tampil seksi dalam balutan gaun rancangan desainer dunia. Pamer lekuk tubuh, beberapa diantaranya jadi gaya ikonik Zendaya sepanjang masa.

1. Memilih menggunakan setelan jas warna putih tanpa dalaman, gaya karpet merah Zandaya langsung mencuri perhatian!

pinterest.com

2. Tampil stunning dan seksi di acara Lancome's new fragrance di Paris, Zendaya menggunakan off a plunging pink gown yang disempurnakan dengan sparkling crystals.

popsugar.com

3. Zendaya pamer lekuk tubuh bagian belakang menggunakan backless sequined gown berwarna merah-hitam rancangan Giorgio Armani di karpet Merah premier Spider-Man: Far From Home.

popsugar.com

4. Zendaya tampil mencuri perhatian dengan black cut-out dress saat hadir di People’s Choice Awards tahun 2019 silam.

pinterest.com

5. Tetap seksi dengan outfit futuristik, Zendaya menggunakan pink cut-out dress rancangan Tom Ford saat hadir di Critics’ Choice Awards 2020.

cosmopolitan.com

6. Zendaya pamer gaya seksi di karpet merah Oscar 2021 dengan gaun kuning rancangan Valentino dann sentuhan perhiasan mewah sebagai penyempurna penampilan.

vanityfair.com

7. Saat premiere Spider-Man: Homecoming tahun 2017 silam, Zendaya menggunakan gaun shocking pink yang cukup seksi rancangan Ralph & Russo.

bet.com

8. Salah satu gaun ikonik Zendaya adalah emerald green dress rancangan Vera Wang yang senada dengan heels saat hadir di Emmy Awards 2019

popsugar.com

9. Hadiri occasion spesial, Zendaya menggunakan gaun bernuansa ungu dan gold beraksen slit tinggi rancangan Ralph & Russo.

cosmopolitan.com

10. Penampilan karpet merah BET Awards 2021 di rumah, Zendaya tampil seksi menggunakan gaun ungu karya Versace dengan aksen slit tinggi dan potongan rendah di bagian dada yang terinspirasi dari gaya Beyoncé di BET Awards 2003 silam.

instagram.com/zendaya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends