Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Seksi Shandy Aulia saat Social Distancing

Berendam bersama suami ikut diabadikan

Hafidhza Putri Andiza

Sudah hampir sebulan melakukan social distancing alias di rumah saja, nggak bisa bohong kalau sebagian masyakarat Indonesia sudah "mati gaya" berada di rumah terus-menerus. Mulai dari dance TikTok, buat tutorial masak atau sekedar scrolling video-video lucu di Instagram sudah dilakukan. Termasuk Shandy Aulia yang menghabiskan waktu untuk foto-foto cantik nan seksi dengan slip dress, cropped top hingga high heels saat bersih-bersih rumah. Penasaran dengan gaya seksi Shandy Aulia? Intip di bawah ini yuk!

1. Mengurus anak menjadi kegiatan baru yang menyenangkan untuk Shandy Aulia dengan cropped top dan short pants sebagai pilihan OOTD.

Instagram.com/shandyaulia

2. Gaya Shandy Aulia dengan slip dress dan bandana saat mencuci piring. Seksi banget!

Instagram.com/shandyaulia

3. Bagi Shandy Aulia, berada di rumah bukan artinya nggak bisa tampil standout. Dirinya memilih bergaya ekstra dengan pink dress dan high heels saat bersih-bersih rumah.

Instagram.com/shandyaulia

4. Cuci baju "with style" a la Shandy Aulis dengan cropped top dan tartan mini skirt yang berhasil menampilkan lekuk tubuh dan gaya seksinya.

Instagram.com/shandyaulia

5. Berada di rumah artinya akan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Potret Shandy Aulia bersama suami di bathtub langsung mencuri perhatian.

Instagram.com/shandyaulia

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends