Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Seksi Shakira dan Jennifer Lopez, Pilih Siapa?

Gaya seksi keduanya di panggung dan karpet merah

Hafidhza Putri Andiza

Shakira dan Jennifer Lopez dipersatukan dalam satu panggung dalam Super Bowl Halftime Show 2020. Diadakan di Hard Rock Stadium, Miami penampilan Shakira dan Jennifer Lopez sukses membuat acara semakin meriah dengan membawakan deretan lagu-lagu andalan dan saat berduet menyanyikan lagu On the Floor dan Waka Waka (This Time for Africa) sebagai hits andalan mereka.

Shakira dan Jennifer Lopez memang memiliki karakter yang berciri khas banget. Sama-sama menjadi penyanyi Latin, Shakira dan Jennifer Lopez selalu tampil totalitas di setiap kesempatan. Aksi panggung dengan busana super seksi menjadi salah satu signature look yang sering ditampilkan keduannya. Gimana ya, perbandingan gaya seksi Shakira dan Jennifer Lopez? Intip di bawah ini yuk

1. Aksi panggung dengan tarian yang sensual menjadi salah satu ciri khas mereka. Sharika memilih busana dengan fringed silver pants dimana Jennifer Lopez pede dengan one-legged jumpsuit.

Accres.com/oprahmag.com

2. Sama-sama menggunakan plunging neckline dress yang memperlihatkan lekuk tubuh bagian atas, Shakira mengandalkan metallic dress rancangan Pamella Roland sedangkan J.Lo dengan gaun pink karya Georges Chakra.

Wonderwall.com/oprahmag.com

3. Hadir dalam acara penghargaan musik, Shakira memilih gold dress dengan detail yang memperlihatkan kedua kaki indahnya sedangkan Jennifer Lopez dengan gaun super seksi rancangan Chabel Zoe Couture.

Wonderwall.com/oprahmag.com

4. Walau memakai celana panjang saat berada di atas panggung, Shakira tetap pamer paha dengan memilih leather tight pants di saat Jennifer Lopez pede dengan double-slit dress.

Wonderwall.com/oprahmag.com

5. Momen disaat keduanya tampil bersama saat Super Bowl Halftime Show 2020. Keduanya tampil kompak dengan outfit super seksi dengan warna merah dan silver sebagai ciri khasnya.

Wonderwall.com/oprahmag.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends